Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

01 Oktober 2011

Would you like to get Free Online Users?


What is Free Online Users?

Free Online Users adalah layanan online dari http://www.freeonlineusers.com/ untuk penggunaan bebas atau gratis namun dapat diandalkan dan dapat dipercaya, sekaligus juga sebagai web tracker dalam satu layanan. Sangat dapat dikonfigurasi yang tampak terlihat dengan real-time statistik web secara detail.

Mendapatkan tool Free Online Users mudah. Anda hanya melakukan Log-in jika sudah pernah melakukan registrasi. Jika baru pertama kali, maka lakukan sign-up. Kunjungi http://www.freeonlineusers.com/ lalu klik Sign Up. Maka akan muncul halaman Registration Form. Pengisian form simpel, Anda hanya diminta mengetik nama, alamat email (boleh pakai Yahoo! tidak harus Gmail), password dan retype password untuk verifikasi. Kemudian klik Register button. Selanjutnya ke tahap bagaimana mendapatkan tool Free Online Users.

Secara ringkas, get Started dalam 3 langkah mudah :
  1. Registrasi untuk account gratis,  login dengan email dan password lalu klik Link Codes.
  2. Buat profil dengan ketik URL blog (e.g http://yusufzulkarnain.blogspot.com). Klik Add.
  3. Masukkan kode HTML yang Anda dapatkan ke blog atau website Anda.
Kode yang dimaksud seperti dibawah ini : (Tetapi jangan di COPY -  PASTE ya!!! Karena tool ini (Free Online Users) akan menghasilkan kode HTML unik untuk setiap situs)

script-free-online-user

Sisipkan snippet (potongan) kode sederhana diatas ke website. Anda bisa menaruhnya dimana saja pada halaman website. Misalnya pada template blog ditaruh persis diatas </body> maka akan muncul dekat footer. Atau letakkan di wigdet sidebar secara tersendiri atau disisipkan pada widget yang ada, lalu Save template dan selesai.

Klik View Blog, hasilnya seperti ini :


Anda segera bisa menganalisa dan memonitor semua pengunjung website secara real-time! Silahkan periksa statistik "Online users" Anda. Pada halaman untuk mengisi box URL, Anda bisa melakukan 3 hal terhadap URL-URL sebelumnya, yaitu :
  1. Generate  or edit the HTML code.
  2. See stats for the account.
  3. Delete the account.
Tapi ingat!!! Jika Anda sekali saja menghapus account dan masih menggunakan kode tersebut di webpage, untuk seterusnya Anda tidak akan dapat melihat statistik untuk account ini. Jadi, jika ada pertanyaan seperti dibawah ini dan Anda tidak berniat menghapusnya – segera batalkan dan keluar dari halaman tersebut :

Are you sure you want to delete the account
http://website-download.blogspot.com with the id 804280?




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading