Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

29 Januari 2012

Posts Popularity Contest for website blog WP Platform


Kontes Popularitas postingan blog merupakan plugin Wordpress yang melacak aktivitas di blog Anda dan menghitung persentase popularitas untuk setiap posting dan webpage (halaman website).  Kita pasti senang bisa mendapatkan gambaran sekilas dari apa yang dibaca para pengunjung website.

Jika Google menyatakan "konten adalah raja," tapi mereka mengacaukan internet dalam proses. Setiap kali saya berselancar di Web mencari informasi tentang 'apa', namun saya harus mengarungi puluhan ribu website sampah yang ada tanpa alasan lain selain untuk menampilkan iklan. Sebenarnya kita paham dan tidak keberatan Google bermain iklan, tapi mereka seharusnya lebih selektif dalam penempatan iklan.

Google. Google "PageRank" barangkali juga lelucon besar juga. Semua orang inginkan nomor PageRank,  untuk itu konten harus difokuskan pada pengunjung dam lebih terfokus lagi pada nilai-nilai yang berharga berupa kata kunci di Google yang begitu banyak.  OK, ini ada alternatif lain untuk mengukur aspek popularitas post secara internal dalam website Anda.

Simpel saja, popularitas tampilan posting atau webpage yang akan Anda lihat seperti di bawah ini :

Popularity: 27% [?]

Penafsiran statistik diatas adalah Ranking suatu posting atau halaman web dibandingkan dengan semua postingan dan halaman di website yang bersangkutan. Hanya seperti itu tampilan plug-in “Popularity Contest” namun menjadikan layanan hebat yang menjadikan website  Anda tampak didesain secara profesional.  Perhatikan bahwa setiap posting memiliki popularitas dan persentase sendiri.  Apa yang dilakukan Plugin Popularity Contest adalah menganalisis semua postingan dan menentukan popularitas berdasarkan perbandingan peringkatnya terhadap kumulatif posting atau halaman web dalam ukuran %.

Kita pasti senang bisa mendapatkan gambaran sekilas dari apa yang dibaca para pengunjung website.  Saya menyukai algorithm-nya yang yang menggunakan tipe-tipe kunjungan berbeda of visits untuk membangun poin peringkat. Karena jumlah tampilan halaman dan lain-lainnya bersifat kumulatif,  maka postingan yang lebih baru secara umum akan memiliki nilai popularitas lebih rendah dari posting lama.

Nilai-nilai untuk peristiwa-peristiwa berbeda (seperti page views, feed views, komentar, dan lainnya) dikonfigurasi pada basis per-situs, sehingga masing-masing situs bisa memiliki peringkat berbeda-beda pada konten mereka.
WP most popular social plugins website
Plugin “Popularity Contest” tersedia di halaman link ini - WordPress Plugins. Sayangnya plug-in ini belum tersedia untuk platform Blogger. Mudah-mudahan nanti mengikuti jejak plugin Flash Animated WordPress Cumulus yang menampilkan semua label website dan awalnya hanya untuk Wordpress tapi kini sudah bisa terpasang di halaman blog ini dengan platform blogspot (Blogger).





That's all we know


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading