Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

30 Januari 2012

PayPal : Sepuluh Hal Utama yang Perlu diketahui


Dalam transaksi online semakin luas penggunaan PayPal di seluruh dunia. PayPal mendominasi alat pembayaran transaksi via internet dan hadir di Indonesia sejak tahun 2008 melalui kerjasama PayPal dengan 6 Bank lokal penerbit Credit Card, diantaranya BNI dan BCA, serta 1 bank penerbit Kartu Debit yaitu Bank CMG Niaga.  Untuk verifikasi memang masih harus mencantumkan nomor Kartu Kredit.
Dengan PayPal, pemegang credit card dapat memaksimalkan penggunaan melalui kemudahan transaksi online kapan dan dimana pun di seluruh dunia selama ada  akses internet.  Bagi pemilik account PayPal  baru atau merencanakan pengajuan account PayPal Anda harus memahami 10 hal simple tetapi sangat penting dan menjadi yang paling utama seperti skema gambar di bawah ini :


10 Hal Utama yang Perlu diketahui tentang PayPal


ten benefit paypal in website design Source Picture :
https://personal.paypal.com/cgi-bin/marketingweb?cmd=_render-content&content_ID=marketing_us/PayPal_FAQ

Top Ten Things to Know About PayPal


1.   Use PayPal for ALL your Online Shopping
PayPal tidak hanya untuk membayar barang yang dibeli di eBay tapi juga bisa digunakan pada ribuan toko online favorit. Temukan sejumlah besar selected retailers di PayPal Shopping site.

2.    Shop without Sharing your Financial Info
Financial security menjadi prioritas. Pada belanja online aman, retailer/merchant tidak pernah melihat data bank atau nomor kartu kredit ketika menggunakan PayPal, sehingga Anda Terlindungi dari pembayaran apapun yang tidak sah.

3.    Keep Earning Credit Card Rewards
Ketika membayar kartu kredit via PayPal, Anda tetap terus mendapat rewads dari kartu kredit seperti Cashback dan point.

4.    PayPal isn't just for Shopping
Gunakan PayPal untuk mengirim uang via email (atau bahkan telepon seluler) untuk hampir semua orang di 190 negara dalam 24 jenis mata uang - yang Anda butuhkan hanyalah alamat emal mereka.  Anda bisa membayar babysitter, atau mengirim hadiah uang. Ketika Anda menjual barang secara online. PayPal adalah cara bagus untuk mendapatkan pembayaran dengan cepat

5.    You don't Need Money in your Account to Shop
Manfaatkan kemudahan PayPal. Anda dapat menggunakannya bahkan ketika tidak ada uang di account PayPal. Hanya perlu menambahkan rekening bank, kartu kredit, atau kartu debit Anda ke rekening PayPal dan gunakan sebagai sumber untuk pembayaran. Anda juga dapat menambahkan uang ke rekening PayPal dengan MoneyPak.

6.    Make a difference with PayPal
Gunakan PayPal on Microplace untuk berdayakan orang memulai bisnis, bekerja dengan cara mereka keluar dari kemiskinan. Investasi Anda akan membuat perbedaan dalam kehidupan orang miskin. Inilah cara cerdas untuk berbuat baik. Dengan PayPal, Anda juga dapat menyumbangkan uang ke lembaga amal.

7.    Transfer Money Abroad
Transfer uang ke luar negeri aman dan cepat. Dengan biaya rendah US $1,50, Anda bisa transfer US $ 300 ke Meksiko, misalnya. Gunakan Kalkulator Biaya kami untuk mengetahui betapa sedikit biaya.

8.   Send Money with PayPal - It's Free!
PayPal adalah cara cepat mengirim uang ke teman/ keluarga secara gratis jika Anda hanya menggunakan bank atau saldo PayPal. Baik Anda sebagai penerima maupun akan membayarkan tagihan traktir makan atau mengirim hadiah uang tunai. Jangan mengkhawatirkan biaya.

9.    Withdrawing Money from your PayPal Balance is Easy
Anda dapat memindahkan uang dari PayPal ke rekening bank kapan saja dan hanya butuh waktu 5-7 hari. Anda hanya perlu menghubungkan rekening bank dengan account PayPal.

10.    PayPal uses THE LATEST ANTI-FRAUD TECHNOLOGY
PayPal selalu menjadi sasaran spammer/penipu maka PayPal tidak pernah berbagi informasi keuangan Anda dengan pedagang. Untuk tools yang membantu Anda tetap aman. Kunjungi https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_security-center-outside (PayPal Security Center)



That's all we know - Happy blog blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading