Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

17 Februari 2012

Review Product : Keunggulan Hosting di Hostgator



Panduan memilih layanan hosting berbayar - arsip website

Tidak selamanya kita ingin gratis. Jika selama ini palai nama Domain dan layanan Hosting gratis dari Blogger (blogspot) milik Google, suatu waktu kita pasti ingin layanan lebih dengan membeli Domain sendiri dan menyewa layanan hosting berbayar. Tentu kita harus selektif memilih server penyedia layanan Hosting. Setidaknya perlu pertimbangkan beberapa unsur layanan berikut :

Syarat Layanan Web Hosting Profesional - website files

  1. Support (dukungan) yang bisa dihubungi kapan saja via telepon, email atau chatting 24 jam sehari.
  2. Pastikan ada fasilitas backup yang diperlukan untuk mengantisipasi resiko hilangnya data. Fasilitas Backup akan dapat memulihkan data dalam sekejap.
  3. Pastikan ada Jaminan Uptime sehingga website Anda tetap online apapun yang terjadi. Layanan hosting profesional biasanya memiliki sejumlah lokasi server cadangan.
  4. Pastikan ada Layanan Blog
  5. Skalabilitas. Misalnya, Anda membeli paket murah, maka harus ada layanan Upgrade (meningkatkan
    kapasitas). Pastikan biaya upgrade tidak menjerat leher.
  6. Adanya aturan tertulis tata-cara pengalihan domain ke Web Hosting lain (agar tidak dipersulit).
Berikut ini Review Product salah satu penyedia layanan tersebut.

Keunggulan Sewa Hosting di Hostgator - arsip website

Bagi Blogger atau webmaster tentu tidak asing dengan Hosting dan Domain. Hosting adalah tempat menyimpan file website sehingga bisa dibuka menggunakan software browsing seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome dan sejenisnya. Berikut ini hosting handal dan berkualitas dari luar-negeri. Berikut ini penawaran dari Hostgator :
  1. Murah : Mendapatkan discount saat mendaftar paket hosting memakai kupon hostgator
  2. Unlimited Domain : Bisa memakai satu paket hosting untuk banyak domain. Layanan ini disebut addon domain. Tentu akan mempermudah anda jika berencana membuat banyak blog karena bisa membackup domain sebanyak yang diperlukan.
  3. Unlimited Spaces : Dengan fitur ini anda bisa mengupload file sebanyak yang anda mau tanpa khawatir space hosting habis. Layanan ini tergantung jenis sewa hosting.
  4. Unlimited Database : Banyak hosting menyediakan layanan database MySQL terbatas. Hostgator menyediakan layanan database tanpa batas. Layanan ini tergantung jenis sewa hosting.
  5. Unlimited Bandwith : Layanan yang sangat penting bagi website yang mempunyai jumlah visitor tinggi sehingga tayangan halaman juga tinggi. Dengan Bandwith Unlimited, Anda tidak perlu memikirkan website down karena kehabisan bandwith bulanan.
  6. Layanan support online 24 jam : Seperti perusahaan besar lain, Hosting hostgator memberi layanan full online 24 jam. Sehingga jika mendapatkan masalah, Anda bisa segera mendapatkan bantuan melalui kontak online yang disediakan.


Webhosting for website design


Blogging atau membuat website dengan Free hosting resikonya sangat tinggi. Terutama jika server penyedia layanan hosting gratis tersebut DOWN, kita hanya pasrah. Alternatifnya adalah menyewa Hosting dan Domain di penyedia layanan hosting dan domain seperti Hostgator.




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading