Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

22 Maret 2012

Superfish v1.4.8 jQuery menu plugin by Joel Birch


Superfish Menu - website archives

Pada template e-Commerce Store – TOKO BONEKA BAGUS - telah ditambahkan 2 buah menu dropdown (menu Top Sekunder dan menu Primer). Menurut pembuat Blogger Store v-2, penggunaan Superfish  lebih baik dan memberi efek lembut bila dibandingkan penggunaan sliding menu (menu geser) jQuery pada bloggerStore versi lama.

Overview

jQuery-logo Superfish adalah plugin menu jQuery gaya Suckerfish telah disempurnakan yang mengambil bentuk murni CSS drop-down menu (merupakan degradasi anggun tanpa JavaScript) dan ditambahkan perangkat yang banyak dicari seperti berikut ini :
  1. Support hover gaya Suckerfish untuk IE6. Secara default (bawaan aslinya), class yang ditambahkan adalah "sfHover", namun tetap dapat diubah melalui Option.
  2. Timed delay pada mouseout menjadi lebih toleran terhadap mouse-piloting error. Secara default adalah 800 milidetik, namun tetap dapat diubah melalui Option.
  3. Animation of sub-menu reveal. Secara default menggunakan fade-in, namun tetap dapat diberikan custom object untuk digunakan pada argumen pertama dalam fungsi animasi. Kecepatan animasi juga dapat disesuaikan meskipun sebenarnya secara default sudah di-set “normal”
  4. Keyboard accessibility. Tab through the links dan sub-menu yang relevan bisa dimunculkan dan disembunyikan sesuai kebutuhan.
  5. Men-support plugin hoverIntent. Superfish secara otomatis mendeteksi kehadiran plugin hoverIntent Brian Cherne dan menggunakan perilaku canggih hover untuk mouseovers (mouseout delays ditangani oleh Superfish terlepas dari kehadiran hoverIntent). Penggunaan ini bagus meskipun hanya sebagai opsi. Jika Anda ingin menggunakan hoverIntent di halaman Anda untuk plugin lain tetapi tidak ingin menggunakan Superfish, Anda bisa set option disableHI ke  “true.”
  6. Mengindikasikan kehadiran sub-menus secara otomatis dengan penambahan gambar tanda-panah (arrow) untuk link relevan. Arrow ini sepenuhnya customisable via CSS. Anda bisa menonaktifkan auto-generasi panah mark-up melalui opsi "autoArrows" jika diperlukan.
  7. Drop shadows for capable browsers - degradasi anggun untuk IE6. Bisa menonaktifkan shadows secara sempurna via Option.
  8. Dapat menampilkan path ke halaman Anda saat ini sementara menu idle. Untuk memahami hal ini bisa dengan melihat contoh nav-bar.
  9. Fungsi callback # Opsional. Kata-kunci “ini” mengacu pada animasi sub-menu ul. Versi 1,4 ada 3 callback opsional lain yang memungkinkan peningkatan lebih lanjut dan fungsionalitas yang ditambahkan tanpa perlu mengubah kode Superfish inti.

Quick Start Guide

Mulailah dengan pure CSS menu dropdown yang bekerja sebagaimana seperti Anda ingin membuat menu Suckerfish – yaitu : untuk setiap li:hover selector, tambahkan li.sfHover selector yang setara. Untuk membuat langkah ini sangatlah mudah. Ada file-file CSS lintas-browser untuk berbagai tipe menu yang tersedia disini ---> (Download & Support).

Link ke file merupakan file superfish.js yang menggunakan tag script di bagian HEAD dokumen Anda.

<script type="text/javascript" src="superfish.js"></script>

Call superfish() pada isi ul element.

<script>
$(document).ready(function() {
$('ul.sf-menu').superfish();
});
</script>

Ada banyak pilihan tersedia untuk kustomisasi menu yang bisa ditemukan disini ---> (Superfish Options).

That's all we know




Comments

1 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2012/03/introduce-superfish-v148-jquery-menu.html?showComment=1377636374668#c6912466387337092259'> 28/08/13, 03.46 Reply

masih bingung dengan cara penggunaan superfish, mungkin saya harus belajar banyak tentang penanaman ini di html blog saya, karena sudah beberapa kali saya coba taruh di blog saya tetap saya mengalami masalah dalam memaksimalkan kegunaan superfish ini.
terimakasih

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading