Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

20 Oktober 2013

Toko online Prestashop, Berapa lama pesanan diterima?


Masalah krusial bisnis online di website store

Penggunaan CMS (Content Management System) e-Commerce seperti Prestashop memudahkan transaksi online. Beberapa kali klik transaksi selesai, tidak perlu pergi dari rumah (kantor), membayar via e-Banking, via ATM, setoran atau transfer Bank. Transaksi dalam hitungan menit. Barang dikirim Seller (staf toko online) setelah terima konfirmasi pembayaran dari Anda. Masalah krusialnya :

Berapa lama paket sampai alamat tujuan setelah diterima konfirmasi pembayaran?

Faktor berpengaruh ialah pilihan jasa ekspedisi dan alamat penerima (alamat tujuan di kota besar atau wilayah terpencil).

Deskripsi pengiriman pesanan toko online

shipping kurir toko online prestashop
Pengiriman Paket
  • Saat diminta alamat tujuan pengiriman, tuliskan alamat lengkap dan jelas untuk memudahkan jasa ekspedisi (seperti : JNE, TIKI et cetera).
  • Setelah Anda membayar Harga produk+Ongkos kirim segera lakukan SMS konfirmasi pembayaran atau klik tombol konfirmasi.
  • Seller akan check pembayaran Anda dan mempersiapkan pengiriman ke alamat tujuan.

Ketentuan Pengiriman

  1. Semua Pesanan masuk akan diteruskan ke jasa ekspedisi hingga pukul 17.00 WIB untuk diantarkan ke alamat tujuan.
  2. Segera akan diberitahukan Nomor Resi dari perusahaan ekspedisi setelah pengiriman sehingga memungkinkan pelacakan status paket kiriman via website resmi penyedia jasa ekspedisi - misalnya : www.jne.co.id.
  3. Pesan hari Sabtu - Minggu setelah 14.00 WIB akan dimasukkan ke pengiriman hari berikut
  4. Order dengan pembayaran setor-tunai / transfer-Bank akan mulai diproses jika kami sudah menerima konfirmasi pembayaran dan dana yang ditransfer sudah masuk ke rekening kami.

Berapa Lama Anda Akan Menerima Produk Pesanan?

Untuk pengiriman lewat jasa JNE berikut perkiraan waktu penyampaian pesanan :
Untuk wilayah Jawa dan Bali, lama pengiriman sekitar 1-3 hari kerja. Dan umumnya untuk kota-kota besar di wilayah ini waktu pengiriman hanya 1 hari kerja.

Untuk wilayah Sumatera, biasanya lama pengiriman sekitar 1-4 hari kerja. Umumnya untuk kota-kota besar di wilayah ini yang mempunyai bandar udara waktu pengiriman hanya 1 hari kerja.

Untuk wilayah Nusa Tenggara dan Sulawesi, biasanya lama pengiriman sekitar 1-6 hari kerja. Umumnya untuk kota-kota besar di wilayah ini yang mempunyai bandar udara waktu pengiriman hanya 1 hari kerja.

Untuk wilayah Kalimantan, Maluku dan Papua, biasanya lama pengiriman sekitar 1-7 hari kerja. Umumnya untuk kota-kota besar di wilayah ini yang mempunyai bandar udara waktu pengiriman hanya 1 hari kerja.

Lama pengiriman dihitung berdasarkan hari kerja resmi. Hari Sabtu dan hari libur (Minggu, hari raya, libur nasional) tidak dihitung sebagai lama hari pengiriman.

Pengiriman terhambat jika wilayah tujuan sedang mengalami bencana atau hal yang tidak memungkinkan  pihak ekspedisi untuk mengirimkan paket ke wilayah tujuan tersebut sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

Cakupan Pengiriman adalah kota-kota besar maupun kecil di seluruh Indonesia yang telah ada jaringan JNE. Jika belum menerima pesanan, padahal lama waktu pengiriman sudah lewat, silahkan konfirmasi kepada kami.

Bagaimana dengan Keamanan Data Pribadi Saya?

Data pribadi yang diberikan kepada kami melalui telepon atau SMS tidak akan diberikan ke pihak manapun tanpa persetujuan Anda. Semua data dilindungi kerahasiaannya.

Semua data yang dipercayakan kepada kami hanya digunakan untuk memastikan bahwa Anda mendapat pelayanan personal sehingga memuaskan pengalaman pembelian di toko online kami.
  • Terima Kasih
  • Selamat Berbelanja
kurir JNE toko online prestashop


Selamat berbelanja

That's all we know - happy blog blogger



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading