Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

09 Juli 2011

Spyware Doctor Antivirus in website design – Part 2



Website master dan blogger perlu Anti virus

Spyware Doctor Anti-Virus sangat istimewa bagi solusi security penggunaan intensif laptop. Saya menggunakannya bersama AVG Anti virus, Advanced SystemCare, TuneUp 2010 dari Germany dan CCleaner yang selalu ter-upadate via http://www.filehippo.com/ – karena bisa diandalkan menjaga kesehatan laptop. Saya gunakan laptop setiap hari – siang dan malam – dengan intensitas tinggi untuk pekerjaan kantor dan update semua website atau blog. Sejak Agustus 2010 laptop saya sama sekali tidak bermasalah. Sebelumnya adalah mimpi buruk – dengan berbagai sebab yang kadang tidak jelas – antara Maret 2010 hingga Agustus 2010 sudah 8 kali harus Install ulang. Kini Anda bisa mendapatkan ketiganya secara gratis via blog website design, sekarang!.

Spyware Doctor Anti-Virus adalah program pemindai computer untuk deteksi spyware, memeriksa file pada hard drive, obyek dalam memori, registry Windows, cookie, dan untuk karantina atau menghapus ancaman yang diakui.

Hal ini termasuk perlindungan real-time, yang diatur untuk startup otomatis, upaya memblokir ancaman dari yang disimpan ke disk dan program mencurigakan yang berjalan. Spyware Doctor dirancang untuk Windows 2000 dan XP dan juga mendukung versi 32-bit dan 64-bit Windows Vista dan Windows 7.

halaman scan result psyware doctors

Software ini mampu mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis ancaman spyware dan adware. Program ini menggunakan teknik proaktif dan reaktif termasuk memori scanning, profil perilaku dan laporan perlindungan untuk memberikan up-to-date perlindungan terhadap semua jenis malware yang dikenal atau tidak dikenal. Fitur baru seperti site guard dan browser guard automatis berhenti ketika download malware dan memblokir website yang tidak aman untuk melindungi computer dari segala ancaman online.

Spyware Doctor with Anti Virus untuk internet aman

bisa didapatkan dengan download via Google Pack. Apa itu Google Pack? Google Pack adalah paket download gratis Software pilihan Google. Kumpulan software penting ini berasal dari perusahaan Google dan lainnya. Software dalam Google Pack membantu menjelajah web lebih cepat, menghapus spyware dan virus, mengatur foto, dan banyak lagi.




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading