Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

20 November 2011

Download TU 2010 Serial Number dari website design


free download software TuneUp2010

TuneUP Utilities menjaga dan membaiki kinerja computer

“Manfaatkan fitur TuneUp 1- Click Maintenance. Dengan 1 kali klik saja, Anda sudah melakukan pemeliharaan kesehatan computer atau laptop  sekaligus melakukan perbaikan kerusakan kapan saja.”

Jika aktifitas internet Anda tinggi – misalnya tiap hari rutin update konten blog, browsing, surfing, blogwalking atau mengelola banyak website, Anda perlu perlindungan dari serangan virus dan menjaga kesehatan PC. Sudah 3 tahun saya setia menggunakan software TuneUp Utilities untuk pemeliharaan PC - dimulai dari TuneUp Utilities 2008, 2009 dan 2010.

Donload TuneUP Utilities - arsip website

Untuk penggunaan TU 2008 dan dan TU 2009 kita harus pro-aktif secara periodik melakukan pemeriksaan, namun mulai TuneUp 2010 versi 9.0.4700.23 secara otomatis memeriksa kesehatan PC dan hasil diagnosa dilaporkan seketika (muncul sendiri di monitor).  Alhamdulillah saya puas karena TuneUp Utilities secara instant membuat sistem operasi Windows lebih cepat, mudah digunakan dan aman.

TuneUp Utilities 2010 9.0.4700.23 |  20.1 Mb

TuneUp Utilities adalah software utilitas suite untuk Microsoft Windows, dirancang membantu mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan memecahkan masalah sistem komputer. Software ini dibuat dan dikembangkan oleh TuneUp Software GmbH, berkantor pusat di Darmstadt, Jerman dan co-founded oleh Tibor Schiemann dan Christoph Laumann tahun 1997. Jendela utama tampilan TuneUp 2010 memiliki 3 tombol umum di sebuah bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas jendela. Tombol pertama untuk menjalankan modul TuneUp Rescue Center. Tombol kedua untuk memulai TuneUp Update Wizard, yang digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities updated versi terbaru via Internet. Tombol terakhir untuk memberi bantuan dan pengaturan yang bisa digunakan untuk penyesuaikan paket software sehingga memenuhi kebutuhan Anda.

Sistem operasi TuneUp 2010 versi 9.0.4700.23 benar-benar aman, karena semua perubahan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua modul TuneUp Utilities dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi 6 kategori.  Berikut ini 6 interface yang ditawarkan.

TUNE UP 2010 VERSI 9.0.4700.23

Maintain system
Menjaga PC Anda dalam keadaan prima: Dengan hanya satu klik, Anda menjaga komputer Anda dan memberikan stabilitas lebih.
Increase performance
Dapatkan performa maksimal dari PC Anda dan kecepatan teratas untuk pekerjaan Anda dan games.
Fix problems
Memecahkan berbagai masalah sistem Windows dengan cepat, mudah, dan terpercaya atau mengembalikan file yang dihapus.
Customize Windows
Berikan Windows Anda tampilan baru: layar boot (boot screens) yang keren, ikon, dan animasi gratis untuk downloading.
Turbo Mode
Nonaktifkan proses yang tidak dibutuhkan dan konsentrasikan semua daya pemrosesan PC Anda pada program yang aktif.
Live Optimization
Mempercepat startup dan waktu respon program Anda untuk kinerja PC yang optimal!

TU 2010 + Serial Number in website design
Software ini memadai untuk menjaga performance PC, silahkan DOWNLOAD Gratis dengan mengklik image produk di atas atau ini - TuneUp Utilities 2010 9.0.4700.23. Selesai download , klik 2 kali software hasil download dan ikuti prosedurnya.

Saat diminta serial number, silahkan buka file Keygen TuneUp 2010 dengan cara klik 2 kali untuk ekstrak file. Pilih file Keygen.exe untuk meng-generate serial number. Terakhir copy dan Paste nomor serial number tersebut pada tempatnya.  Isian nama dan organisasi/perusahaan isikan saja sembarang isian. Semoga sukses.

Bagaimana cara penggunaan TuneUp Utilities 2010?
Intinya hanya 2 hal yang Anda lakukan.

1.   Mendiagnosa (memeriksa kesehatan) PC secara periodik   
Fitur ini mendiagnosa dan meng-optimize PC secara instant dan lakukan secara berkala, misalnya tiap 3 hari atau 5 hari atau 1-2 minggu atau sesering mungkin. Lakukan dengan cara : Klik icon "TuneUp 1-Click Maintenance", Maka ditampilkan ringkasan masalah sistem PC Anda – jika menghendaki detail, klik saja "Show details".   TuneUp Utilities 2010 akan segera memperbaiki sistem PC (seperti : Clean registry, Defragment registry,  Remove broken shrtcuts, Gain disk space, Optimize system startup and shutdown dan Defragment hard disks) setelah klik RUN MAINTENANCE

2.   Mendiagnosa Startup PC dengan 6 Interface Utama
Caranya Klik icon "TuneUp Utilities" berwarna kuning di tampilan icon pojok kanan bawah atau di desktop. Lalu klik "Show Start Center". Maka akan ditampilkan jendela berisi ke-6 interface utama diatas beserta hasil diagnosa masing-masing, deskripsi problem dan solusinya. Seperti image dibawah ini:

free download software-Utilities-TU-2010                                                                    TuneUp Utilities Start Center

Lakukan semua instruksi sehingga masing-masing mengindikasikan OPTIMIZED.




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading