Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

13 September 2012

Website Registry Editor with TuneUp Utilities 2012



Laptop atau computer baru tentu performance optimal dan eksekusinya sangat cepat. Namun setelah beberapa tahun pemakaian, computer akan banyak mengalami ERROR REGISTRY. Semua mesin dan barang elektronik memiliki usia teknis, maka pada sistem operasi computer (Operating System Windows, misalnya) juga dikenal adanya faktor Registry.

Registry bagian dasar sistem computer - arsip website

Jika registry error, problem besar mengancam. Dampak langsung masalah ini, seperti pengalaman ini :

  • Saya memakai memori komputer sangat sedikit, tapi masih saja sangat lambat. Hal itu sangat mungkin disebabkan ERROR registry pada OS Windows SP3 laptop saya. 
Salah satu fitur software utilitas TuneUp Utilities akan memperbaiki bagian-bagian yang hilang sehingga membuat sistem komputer lengkap kembali. 

Registri pada OS Windows tidak lebih dari suatu database pusat ukuran besar. Tiap bagian dari hardware-hardware komputer akan menambahkan dan setiap program software/tools yang Anda install beserta proses lanjutan akan meninggalkan jejak. 
Akibatnya registri pada OS  Windows akan lebih besar dan lebih besar lagi dari waktu  ke waktu, dan Overview atas system operasi komputer pun memberi tingkat kesulitan yang semakin meningkat.


Solusi Error Registry pada computer - arsip website

Para ahli sebenarnya hanya mencari instrumen tepat untuk digunakan ‘get under the hood of Windows‘ dan mengubah setting secara manual, yaitu harus mulai  menggunakan Editor Registri TuneUp.  Secara substansial hal ini lebih cepat dan mudah daripada menggunakan tools built-in dari Microsoft.  Di samping itu, instrumen hadir dengan perlindungan TuneUp Rescue Center yang memungkinkan Anda membatalkan salah satu perubahan yang Anda buat.

Gunakan software yang punya fitur Editor Registri TuneUp untuk pemeliharaan sistem PC dari resiko slow-down, membeku (freeze), crash dan menghilangkan berbagai ancaman security.. Utilitas perawatan PC yang komprehensif ini mengambil pendekatan 'One-Click' untuk melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer – seperti One-Click Maintenance yang ada pada utilitas TuneUp.Utilities mulai dari pertama launching hingga TuneUp Utilities terbaru 2012.

Fungsi utamanya sama seperti  Advanced SystemCare, yaitu : Perbaikan plus Pembersihan REGISTRY dan Scann ing untuk menemukan apa yang utilitas lain terlewatkan. Bagi user, perlu diingat!!!  Bahwa perbedaannya adalah TUneUp Utitlies hanya berfokus pada kinerja PC saja, sehingga bebas dari error dan bekerja lebih smooth.


TuneUp Utilities 2012 terbaru - website design archives

Menginginkan TuneUp Utilities 2012 terbaru, silahkan klik link download di bawah ini :
URL website download TU 2012


TuneUp Utilities™ 2012

Discounted full version

Regular price
$ 49.95
For you only
$ 16.95
: Download

Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading