Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

20 Januari 2012

Monetize Website Series : What is Affiliate Marketing?



Preface of monetizing website : Affilate Marketing

Affiliate-Marketing menjadi issue  populer di kalangan Blogger, webmaster dan pemain besar maupun kecil  dalam e-commerce (bisnis di internet).  Affiliate Marketing  merupakan salah satu metode atau program Monetize Website.  Jika Anda biasa blogwalking, surfing atau browsing pasti tahu. Bagi pemula pasti bertanya :

-  What is Affiliate Marketing?
-  What is the mean of Monetize Website?
-  How does it Work?

Affiliate Marketing adalah saluran (channel) Periklanan Online yang menempatkan Anda pada posisi bertanggung jawab atau menjadi bagian dari satuan tugas penjualan dalam pemasaran online.

Affiliate Marketing is an online advertising channel which puts you in charge of an online marketing sales force. Online Merchants, who are looking to earn revenue from sale of their products or services, pay publishers (affiliates) who are looking to earn revenue from placement or promotion of product banners or text links on their site.

What is the mean of Monetize Website?

Affliate Marketing melibatkan Merchant online (pedagang online) yang menjual produk / layanan   sendiri via online, Jika dikaitkan dengan Online Advertising Channel (saluran Periklanan online) affiliate marketing  melibatkan paling tidak  Pemasang Iklan (Advertiser termasuk disini Merchant sebagai Pemasang Iklan), Penyedia kontent Iklan (Broker yang men-supplay Iklan) dan Publisher Iklan  (pemilik website yang menyediakan space iklan di halaman website).

Dalam praktek, Publisher bisa mendapat fee penjualan space iklan dari Broker yang men-supplay content iklan seperti program PPC, CPM dan TextLink Ads atau komisi iklan dari Merchant jika  Penjual produk atau layanan berhubungan langsung dengan Blogger  yang menyediakan space iklan.

Singkat kata, Publisher memperoleh penghasilan dari penempatan atau promosi banner produk atau teks link atau bentuk iklan lain di situs mereka atau mendapat komisi penjualan jika mampu mendorong  pengunjung blog melakukan klik yang mengarah pada suatu tindakan seperti transaksi pembelian.

Sebagai tambahan, dalam tindakan transaksi juga melibatkan penyedia layanan tranasaksi online seperti PayPal, AlertPal, provider Credit Card, online Banking dan lainnya. Dan PayPal paling banyak digunakan. Misalnya untuk transaksi pembayaran, pembayaran FEE  dari Provider iklan atau merchant  kepada Publisher iklan.

Merchant  membayar afiliasi atas dasar hasil, seperti mengarah ke transaksi pembelian melalui website afiliasi, sehingga atas dasar itu afiliasi menerima Fee. Dengan model kerjasama  ini Merchant  efektif bisa memperluas jangkauan pasar dan pemasaran merek, sementara pada saat yang sama  bisa mengelola ROI (Rate of Return) pemasaran. Kerjasama Ini risikonya rendah  tetapi memberi peluang imbalan tinggi untuk kedua belah pihak.

Merchants only pay affiliates for results, such as a lead or a purchase. When a purchase or lead is made on the affiliate's site, the referring affiliate receives a commission. Making this one of the most successful “pay-for-performance” marketing channels. It allows the merchant to effectively expand reach and brand marketing, while at the same time managing marketing ROI. It's a low-risk, high reward opportunity for both parties.

Monetizing website : How does affiliate marketing Work?


Affiliate Marketing Diagram for website download






Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading