Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

15 Mei 2012

Top Ten Blogger Berpenghasilan Terbesar di Dunia


Pertambahan jumlah blogger dari tahun ke tahun sangat mengesankan. Tidak terbantahkan kebanyakan motif blogger adalah UANG, ini terbukti dari semakin banyaknya blogger hidup dari aktivitas di internet. Maka tidak heran jika banyak blogger mati-matian mempelajari teknik dan strategi SEO hanya sekedar ingin mendatangkan ribuan pengunjung ke blog setiap hari. Berharap punya penghasilan mandiri dari jasa pemasangan iklan.

Semoga ketekunan dan kesabaran berbuah manis. Teruslah mencari jawaban dari setiap problematika dunia blogger di Google dan kita tahu blogger.com berafiliasi ke Google, PPC terbaik Google Adsense, maka pantas diciptakan blog yang SEO friendly dengan Google Search engine.

Berikut ini list 10 Blogger berpenghasilan terbesar di dunia, semoga memotivasi,  memompa semangat dan menginspirasi blogger kita dalam mencari penghasilan dari aktivtas blogging.
  1. Arianna-Huffington Blog The-Huffington-Post Topik-Politik Amerika-Serikat Monetisasi-Utama Pay-Per-Click PPC

    Nama: Arianna Huffington
    Blog: The Huffington Post
    Topik: Politik
    Asal Negara: Amerika Serikat
    Monetisasi Utama: Pay Per Click (PPC)
    Penghasilan: $896.880/bulan (setara 8 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Arianna Stassinopoulos Huffington (62 tahun), adalah blogger perempuan berkebangsaan Yunani warga negara USA. Lahir di Athena,Yunani tahun 1950. Lulusan Cambridge University ini mulai membangun The Huffington Post (situs berita politik yang menggunakan nama suaminya Michael Huffington)  tahun 2005.

    Hingga sekarang Arianna menjabat sebagai Founder sekaligus Editor in-Chief The Huffington Post. Puluhan kolumnis-blogger menjadi penulis tetap yang dibayar The Huffington Post. Pendapatan terbesar The Huffington Post diperoleh dari iklan PPC (Pay Per Click).


  2. Pete-Cashmore Blog-Mashable-Topik Social Media Inggris Monetisasi-Utama Pay-Per-Click

    Nama: Pete Cashmore
    Blog: Mashable
    Topik: Social Media
    Asal Negara: Inggris
    Monetisasi Utama: Pay Per Click
    Penghasilan: $473.430/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Pete Cashmore (27 tahun), blogger berkebangsaan Inggris, lahir tahun 1985 di Aberdeen, UK. Ia mendirikan Mashable pada saat usianya 19 tahun. Saat ini Mashable merupakan salah satu blog dalam niche social media terkemuka di dunia. Income terbesar Mashable diperoleh dari iklan PPC (Google Adsense).

  3. Michael-Arrington Blog-TechCrunch-Topik Teknologi Start-Up Amerika-Serikat Monetisasi Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Michael Arrington
    Blog: TechCrunch
    Topik: Teknologi/Start-Up
    Asal Negara: Amerika Serikat
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $444.480/bulan (setara 4 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Michael Arrington (42 tahun) blogger berkebangsaan Amerika, lahir di California tahun 1970. Ia mendirikan TechCrunch, sebuah blog yang mengulas berita teknologi dan start-up di Silicon Valley  tahun 2005. Lulusan Stanford Law School yang juga lawyer ini selain menjadi founder TechCrunch juga banyak terlibat joint venture. Penghasilan terbesar TechCrunch diperoleh dari iklan mandiri.
  4. Peter-Rojas Blog-Engadget Topik Teknologi Amerika-Serikat Monetisasi Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Peter Rojas
    Blog: Engadget
    Topik: Teknologi
    Asal Negara: Amerika Serikat
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $294.480/bulan (setara 2 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Peter Rojas (37 tahun), blogger berkebangsaan USA dikenal sebagai pendiri dan rekan-pendiri blog-blog terkemuka seperti Engadget, Gizmodo dan Joystiq. Lulusan Harvard University (BA) dan University of Sussex (MA) ini mendirikan Engadget tahun 2004 dan tetap menjadi Founder meskipun tidak lagi terlibat dalam operasional harian blog. Dari penghasilan 2 Milyard per bulan, Engadget membukukan penghasilan terbesar bersumber dari iklan mandiri.
  5. Vitaly Friedman Blog Smashing-Magazine Topik Web-Desain-Development Jerman Monetisasi Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Vitaly Friedman
    Blog: Smashing Magazine
    Topik: Web Desain dan Development
    Asal Negara: Jerman
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $191.460/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Vitaly Friedman (27 tahun), Blogger dan web designer kelahiran Belarus dan berkebangsaan Jerman. Ia mendirikan Smashing Magazine bersama Sven Lennartz di tahun 2006 dan tetap mengelolanya hingga kini. Smashing Magazine mendapatkan income terbesar dari iklan mandiri.
  6. Collis-Taeed Blog-Tuts Topik Web-Development Australia Monetisasi Utama Membership-Program

    Nama: Collis Taeed
    Blog: Tuts+
    Topik: Web Development
    Asal Negara: Australia
    Monetisasi Utama: Membership Program
    Penghasilan: $152.040/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Collis Taeed (37 tahun), adalah blogger dan web designer asal Australia pendiri Tuts+ dan CEO Envato, sebuah jaringan blog dengan puluhan blogger. Hingga saat ini Tuts+ dan Envato merupakan blog tips dan tutorial berbayar dengan jumlah anggota ratusan ribu. Penghasilan terbesar Tuts+ diperoleh dari membership fee.


  7. Nama: Gina Trapani
    Blog: LifeHacker
    Topik: Tips/Trik
    Asal Negara: Amerika Serikat
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $144.630/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Gina Trapani (37 tahun), adalah blogger dan penulis berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Brooklyn, New York pada tahun 1975. Ia mendirikan LifeHacker, sebuah blog tentang tips-tips bekerja secara efektif dan efisien pada tahun 2005. Oleh majalah Fast Company, Gina mendapat penghargaan prestisius sebagai The Most Influential Women in Technology pada tahun 2009 dan 2010. Meskipun tidak lagi terlibat secara langsung dalam pengelolaan LifeHacker, Gina masih menjadi Founder blog tersebut. Penghasilan terbesar LifeHacker diperoleh dari iklan mandiri.
  8. Lavandeira Blog-PerezHilton-Topik-Selebritas Amerika-Serikat Monetisasi-Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Mario Lavandeira
    Blog: PerezHilton
    Topik: Selebritas
    Asal Negara: Amerika Serikat
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $109.350/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Mario Armando Lavandeira, Jr (35 tahun), adalah blogger berkebangsaan Amerika Serikat keturunan Cuba yang lahir pada tahun 1978. Ia mendirikan PerezHilton, sebuah blog berita dan seluk-beluk dunia selebritas pada tahun 2004. Nama PerezHilton sendiri terinspirasi dari nama selebritas terkenal Amerika Serikat, Paris Hilton. Lulusan New York University ini sampai sekarang masih aktif mengelola PerezHilton.com. Ia juga mendirikan label musik indie bernama Perezious Music. Penghasilan terbesar PerezHilton diperoleh dari iklan mandiri.
  9. Nick-Denton Blog-Gizmodo-topik-Gadget Inggris Monetisasi Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Nick Denton
    Blog: Gizmodo
    Topik: Gadget
    Asal Negara: Inggris
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $117.540/bulan (setara 1 Milyard rupiah/bulan)

    Biografi :
    Nick Denton (46 tahun), adalah blogger dan wartawan berkebangsaan Inggris yang lahir pada tahun 1966. Selain menjadi rekan-pendiri Gizmodo, sebuah blog seputar gadget, Nick juga merupakan pendiri Gawker Media, sebuah perusahaan online media. Lulusan University College, Oxford ini kini tinggal di New York dan masih turut mengelola jaringan blog yang tergabung dalam Gawker Media. Gizmodo mendapatkan penghasilan terbesar dari iklan mandiri.
  10. Darren-Rowse Blog-Problogger-Australia-Monetisasi-Utama Iklan-Mandiri

    Nama: Darren Rowse
    Blog: Problogger
    Topik: Tips Blogging
    Asal Negara: Australia
    Monetisasi Utama: Iklan Mandiri
    Penghasilan: $52.530/bulan (setara 500 Juta rupiah/bulan)

    Biografi :
    Darren Rowse (40 tahun), blogger kelahiran Melbourne, Australia pada tahun 1972 yang dikenal luas sebagai salah satu pionir make money from blogging. Ia mendirikan Problogger.net di tahun 2002, berawal dari sekedar iseng dan berkembang menjadi sebuah blog yang dirujuk oleh banyak blogger di seluruh dunia. Selain itu Darren juga menulis buku “ProBlogger: Secrets for Blogging Your Way to a Six Figure Income”. Penghasilan terbesar Problogger diperoleh dari iklan mandiri.

Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading