Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

16 Januari 2013

Free Java Runtime Environment (JRE) for computer


JAVA - Nama tidak asing bagi web developer, web designer, admin blog (e.g. bloggerWordPress etc), wordPress dan webmaster, mereka familiar menggunakan fitur Java saat berimprovisasi di website. Misalnya, membuat atau memodifikasi file javascript di halaman HTML Editor. Java Runtime Environment ada dimana saja – Mobile Phone, desktop computer, Blue Rays, camera atau perangkat digital. Aplikasi lintas platform juga membutuhkan Java untuk beroperasi dengan baik, contoh sederhana adalah jika Anda ingin upload foto ke Facebook, komputer anda harus terinstall Java Runtime Environment .

Java Runtime Environment kompatibel dengan hampir semua hardware dan software. Java adalah salah satu bahasa pemrograman terpopuler. Saat ini Java digunakan lebih 800 juta desktop, 2 milyar perangkat mobile, dan 6 juta developer.

Java Runtime Environment ialah teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh Oracle. Dengan Java Runtime Environment, anda dimungkinkan menjalankan aplikasi applet yang ditulis dalam bahasa pemograman berbasis Java. Applet ini memudahkan siapa saja memperoleh pengalaman berinternet yang lebih kaya dibanding hanya melalui halaman HTML yang statis dan biasa.

Java Runtime Environment menyediakan library, Java Virtual Machine, dan komponen lain untuk mengoperasikan applet dan aplikasi dalam bahasa pemrograman Java. Sebagai tambahan, ada 2 teknologi pemrograman kunci yang merupakan bagian dari JRE. Pertama adalah Java Plug-In

untuk membuat applet beroperasi melalui browser-browser popular. Java Plug-in technology yang menghubungkan antar browser dengan platform berbasis JavaKedua adalah Java Web Start yang menggunakan aplikasi terpisah dari jaringan.

Yang terbaru dari versi JRE ialah memuat data timezone Olson versi 2010i.  Untuk support aktivitas Anda, silahkan Download Java Runtime Environment | Download Free-Gratis  ukuran file 11 MB.

To Continue Your Journey, Please Click Me  or  this image  java RE di blog website design

(you will be directed to the original source website – The official website of JAVA).
Download  file SETUP Java (889,8 KB), silahkan klik image dibawah ini :

download software Java RE

Kemudian lakukan install. Congrats! JAVA Updates nantinya secara otomatis didownload setiap ada versi terbaru, untuk melengkapi milik Anda dengan feature terbaru dan peningkatan security. Untuk melihat semua perubahan ini, kunjungi http://java.com

Atau dapatkan versi terbaru JRE di situs publishernya Sun Microsystems.
Hi Guys!  Danke für besuch - Thank you for visits - Thank you for visiting us at Website Design. Should you feel this website is beneficial for you, would you like to bookmark us. We'll be very happy, and others will be happy too. We hope that your visit to our website bring many benefits to you, as well as the other visitors.

Java Runtime Environment 1.7.0.0 (32-bit)

Oracle - 19.26MB (Freeware)
Untuk download gratis klik gambar saja ini : Download jre 32-bit
  • Java software allows you to run applications called "applets" that are written in the Java programming language. These applets allow you to have a much richer experience online than simply interacting with static HTML pages.
Java Plug-in technology, included as part of the Java 2 Runtime Environment, Standard Edition (JRE), establishes a connection between popular browsers and the Java platform. Java allows applications to be downloaded over a network and run within a guarded sandbox. Security restrictions are easily imposed on the sandbox.

Ada begitu banyak platform aplikasi yang benar-benar membutuhkan fungsi Java untuk dijalankan dengan tepat dan benar.


That's all we know - Happy blog blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading