Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

28 Juli 2011

Google Webmaster: Lakukan dengan cara Google - Part 3


Meningkatkan visibilitas website di Google

Bagaimana mengelola website profesional?

Memelihara blog atau website profesional membutuhkan banyak pengorbanan waktu, biaya dan pikiran. Anda punya daftar tugas panjang dan berkelanjutan. Tidak terhindarkan lagi Anda harus memenuhi syarat teknis yang paling dasar, yaitu  mampu mengurai dan memodifikasi source code website di jendela HTML Editor. Dan selalu menyisihkan waktu untuk belajar website design karena bidang ini luas dan cepat berkembang.

Mengukur website ideal dengan Google Webmaster Tools

Untuk mendapatkan banyak traffic kunjungan Anda harus mendalami teknik SEO tercakup didalamnya memantau visibilitas halaman website (webpage) kita di semua search engine utama dengan prioritas utama Google search engine karena menguasai 84,8% pangsa pasar search engine. Tools yang bisa digunakan adalah Google Webmaster Tools yang menyediakan laporan rinci tentang visibilitas halaman website Anda di Google search engine. Untuk masuk ke tools ini Anda klik ini Google Webmaster Tools dengan menggunakan ID account Gmail Anda. Kemudian tambahkan URL website Anda dan tools ini segera memverifikasi website dan segera bisa dimulai untuk melihat informasi segera.  Learn more »

Apa yang ditawarkan Google Webmaster Tools?
Google Webmaster Tools for website design

Get Google's view of your site and diagnose problems
Dapatkan pandangan Google tentang website dan apa hasil diagnosa Google Webmaster Tools untuk melihat masalah yang ada pada website. Lihat cara Google menjelajahi dan mengindeks website Anda dan belajar tentang masalah spesifik yang dialami saat mengakses.


Discover your link and query traffic
Temukan link internal dan link eksternal website dan lalu lintas permintaannya. Melihat, mengklasifikasikan dan download data lengkap tentang link internal dan eksternal ke website Anda dengan alat pelaporan link baru. Cari tahu permintaan lalu lintas pencarian Google ke situs Anda, dan melihat persis bagaimana pengguna bisa mengakses ke website.

Share information about your site
Anda bisa menyodorkan file sitemap yang berisi halaman webpage mana saja BOLEH diakses Googlebot – robot penjelajah Google dan halaman webpage mana saja yang TIDAK BOLEH di akses Googlebot dengan membuat atau mengubah file robot.txt.

Beritahukan ke ROBOT Google tentang halaman webpage dengan file sitemap : webpage mana yang paling penting bagi Anda dan seberapa sering mereka berubah. Anda juga dapat membiarkan robot Google tahu bagaimana Anda akan seperti URL yang kami indeks untuk dimunculkan pada halaman hasil mesin pencari. Anda bisa membiarkan Google mengetahui seberapa jauh Anda menyukai cara robot Google meng-index website.

Jika memiliki rencana dengan website Anda untuk mengikuti prgram Pay per Click (PPC) – khususnya Google Adsense, maka website dituntut memenuhi standar Google Webmaster Tools.




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading