Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

24 Maret 2014

Keyword Density Tool : Part of SEO Tools for website


Keyword density tool untuk blog website
Alat ini berguna bagi webmasters atau blogger (pembuat dan pengelola website atau blog). Tool ini membantu teknik SEO mencapai keyword density optimal untuk satu set key term. Keyword density) penting dalam strategi SEO karena search engine menggunakan informasi ini untuk mengkategorikan tema website, dan menentukan term-term (istilah) dalam website yang relevan.

Keyword density pada website dan blog

  • Keyword Density dihitung berdasarkan berapa jumlah keyword di sebuah artikel posting, web page hingga seluruh isi website dibandingkan dengan seluruh kata yang ada pada website. Keyword density dinyatakan dalam prosentase (%).

Keyword Density Ideal untuk website

Kepadatan keyword yang sempurna akan membantu mencapai posisi lebih tinggi di halaman hasil pencarian search engine. Kepadatan keyword perlu diusahakan mencapai keseimbangan yang benar. Karena bila keyword density terlalu rendah maka website atau blog tidak akan mendapatkan manfaat optimal. Tetapi jika terlalu tinggi juga tidak baik, karena halaman-halaman website Anda mungkin akan ditandai  “keyword spamming.” akibatnya website tidak akan di dijelajahi (Crawl) dan tidak akan diindeks oleh search engine.

Keyword Density yang ideal di mata masing-masing search engine seperti Google, Yahoo!, Bing dan lain – lain. Namun untuk kali ini kita coba keyword Density pada mesin pencari google. Google membatasi Keyword density mencapai 6%. Sementara banyak pakar SEO bersepakat bahwa Keyword Density yang ideal berada pada kisaran 4% hingga 5%.

Alat ini akan menganalisa URL yang Anda dipilih dan hasilnya akan ditampilkan dalam bentuk tabel nilai kepadatan kata kunci. Term kata kunci yang diuji pada tool ini adalah untuk satu, dua, atau tiga istilah kunci-kata. Dalam upaya untuk meniru fungsi spider search engine, tool ini akan menyaring kata-kata umum (karena ini mungkin akan diabaikan oleh search engine).

Praktek penggunaan Keyword Density tools untuk website

Langsung saja. Anda bisa mendapatkan alat ini - Keyword Density Tools – kunjungi dan login di :
kemudian tekan tombol FREE SEO TOOLS dan cari pilihan :
  • Keyword Density with Options
Isikan data website dan parameternya di halaman Keyword Density Tools seperti dibawah ini :

Keyword-Density-Tool-Analyze-Keyword-Phrases-3word
Anda bisa memilih (atau tidak memilih) parameter dengan mencentang (atau hapus-centang) dan bisa menguji keyword berupa SATU kata atau frase keyword terdiri 2-3 kata. (lihat gambar diatas).

Uji coba frase keyword terdiri 2 kata, setting “Results” untuk 25 terms pada  blog ini seperti ini :
Keyword-Density-Tool-Analyze-Phrases-of-2words-on-a-Page-25ITEMS
Tutorial Keyword Guides of website blog
Untuk mendapatkan tutorial Keyword guides silahkan kunjungi link halaman website ini :

Tutorial blogger : Keyword guide for website blog
Optimalkan kepadatan keyword website atau blog!


That's all we know


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading