Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

03 November 2013

Tutorial : Keyword guide for website blog


Welcome to the blogosphere!

Membicarakan Blogosphere, kita melihat jumlah blog berkembang sedemikian pesat, BLOG pertama diciptakan tahun 1997, kini lebih 145 juta blog. Banyak hal bisa dilakukan dengan blog, seperti cari uang, punya toko online, berbisnis mencakup seluruh dunia. bekerja dari rumah, akses informasi terbaru, update content dan mendapat uang dari monetize website.

Making a name for your website in internet

Pertama terjun ke dunia online, mulailah dengan yang paling mudah – Create a blog. Tetapi ingat! Content bagus saja tidak cukup, Anda harus punya strategi membuat dan membangun website. Strategi ini pada awal dan akhir untuk meraih PAGERANK tertinggi yang mungkin diraih oleh blog dalam SERP (Search Engine Result pages).

Strategi harus diawali dengan pertanyaan :
  • How are you going to make a name for yourself as a blogger?
Lebih 100 juta blog mempunyai tujuan sama, yaitu posisi terbaik di Google. sementara tidak ada buku peraturan dan kriteria jelas yang tersedia untuk Anda dan jutaan blogger. Jadi seperti berebut memegang ekor keledai di ruangan gelap. Gunakan strategi memenangkan kompetisi”

Awali strategi dengan menjawab pertanyaan “Apa Nama situs Anda?” Kita ingin nama paling kompetitif dalam memenangkan persaingan di search engine. Untuk itu silahkan kunjungi :
Selanjutnya selain membuat konten bagus Anda harus melakukan teknik SEO yang banyak membutuhkan waktu dan ketekunan. Strategi SEO memudahkan blog mendapatkan posisi terbaik yang mungkin diraih di mesin pencari Google.

Search Engine Optimization for website blog

SEO menjadi industri berkembang di sekitar usaha memaksimalkan posisi blog (website) di Halaman Hasil Pencarian Mesin Pencari (SERP). Yang didapat ialah hasil pencarian organik.

  • Hasil pencarian di Google Search Engine - diperolehkan dari pencocokan istilah pencarian (query), tidak memanfaatkan iklan berbayar, dan akan menguntungkan peringkat website tanpa melanggar aturan Google (jangan lakukan Black Hat SEO).

Proses-dan-elemen-search-engine-optimization
Teknik SEO ini akan menghasilkan tamu berkualitas, yaitu pengunjung yang sengaja mencari informasi penting dengan mengetik keyword tertentu (Query) pada search engine. Perkiraan keyword tersebut yang akan disisipkan oleh Copywriter ketika bikin content artikel.

Pencarian non-Organik dilakukan melalui iklan berbayar (Pay Per Click (PPC) bisa meningkatkan Pagerank, tetapi berapa biaya ekstra yang harus Anda belanjakan?  Berapa budget iklan untuk website?

Biaya yang harus dibayar tergantung pada keyword yang Anda gunakan. Jika keyword lebih populer, biaya semakin mahal. Blogger pemula dengan dana terbatas dapat mensiasati dengan memaksimalkan SERP, sementara pencarian non-Organik pun harus diminimalkan. 
  • Bagaimana caranya?  Lakukan riset keyword sendiri!
Dunia blogging sangat kompetitif, persaingan teramat sengit. Penggunaan keyword untuk blog bersifat Hit & Miss atau Trial and Error – Anda tidak akan pernah tahu hasilnya jika keyword Anda belum dicoba. Percobaan penggunaan keyword juga lebih bersifat SENI (art) daripada nilai ilmiah.

Penggunaan tools yang tersedia secara bebas bersama dengan banyak alat analisis dapat membantu menghasilkan kombinasi terbaik keyword pendek, menengah, dan panjang.
  • Anda harus memantau penggunaan keyword pesaing untuk menghemat waktu dan uang.

Keywords for website blog

Keyword punya posisi vital dalam SEO. Keyword menjadi bagian penting dari strategi website blog yang sukses. Keyword kuat akan menarik trafik kunjungan ke website blog, memberi kesempatan meningkatkan konversi dan memaksimalkan pendapatan dari pengiklan yang ingin berhubungan dengan Anda dan website lain yang ingin link ke website blog Anda. Sebagai pemeran blogger, gunakan momentum dan peluang Anda.
keyword-website-and-keyboard-button-computer
Types of Keywords in website blog
There are two types of keywords – short tail and long tail. Short tail comprise up to three keywords used together and long tail comprise four or more keywords. As a rule, short tail are more competitive as they are more general than long tail, yet long tail receive less hits but result in better conversion. You should be using a mix of short and long tail keywords to generate optimal results. The use of mid tail keywords may provide a perfect balance between competitiveness and conversion. Similarly, you could use short and medium tail keywords to build links and set the stage for long tail keywords.
Generating Competitive Keywords for website blog
Although there is a range of software that analyzes keywords, you can check keywords on Google and the other major search engines, such as Yahoo! and MSN. Search using the following methodology: intitle:[key phrase] andallintitle:[key phrase]. The results will give you a strong feel for how many other people are searching for similar keywords.

When you perform these searches, check out how much advertising there is and if it has been configured with keywords. A lot of advertising configured with keywords is a sure sign that the keywords are competitive.

SEO for Firefox also generates useful keyword data as does Google AdWords Keyword Tool. Use the exact match Local Search volume and Approximate CPC to assess keyword competitiveness. Also monitoring your competitors’ blogs and the keywords they use can save you time and money when it comes to formulating your own keywords. It is preferable to use a VPN proxy when conducting competitor analysis.

Memeriksa Keyword Density website blog

Untuk check kepadatan keyword silahkan kunjungi :

Keyword Density Tool : Part of SEO Tools
Optimalkan kepadatan keyword blog atau website!



.


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading