Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

13 September 2012

Free Download PDFZilla 1.2.9 - plus licence key


PDFZilla 1.2.9 : Portable Document Format Converter

Ketika Anda download e-book hasilnya berupa file .pdf. Tetapi saat Anda ingin mengutip sebagian untuk bahan tulisan, Anda tdak bisa begitu saja COPY and PASTE, File tersebut harus diubah dari format PDF ke format lain seperti Word. Artinya kita memerlukan software Adobe Reader, yaitu software  yang digunakan untuk membaca dan mengakses infromasi  berbasis data PDF.

PDF Acrobat - arsip website

File PDF bisa diberi pembatasan DRM untuk membatasi  penggandaan, edit, maupun pencetakan file tersebut. File PDF juga bisa disandikan sehingga untuk membuka atau edit diperlukan keyword tertentu. Penyandian file PDF dilakukan dalam 2 tingkat, yakni 40-bit dan 128-bit dengan menggunakan sistem sandi kompleks RC4 dan MD5. Maka kita pun hanya bisa mengotak-atik diluar itu semua.

PDF (Portable Document Format) adalah format file yang dibuat  untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF generasi I digunakan untuk merepresentasikan dokumen 2 dimensi yang hanya meliputi teks, huruf, gambar, grafik vektor dan bentuk 2 dimensi lain. Dalam perkembangannya diluncurkanAcrobat 3-D dengan kemampuan PDF pembacaan dokumen 3 dimensi.

Saat pertama diperkenalkan oleh Adobe System tahun 1993, penggunaan  PDF memanfaatkan sepasang software, yaitu software untuk membuat dokumen PDF (Adobe Acrobat) dan software untuk membacanya (Acrobat Reader). Penggunaan dokumen PDF meningkat pesat setelah software ini digratiskan.  Adobe System  juga membebaskan siapapun untuk menciptakan aplikasi pembuat maupun pembaca dokumen PDF tanpa bayar royalti. Tanggal 1 Juli 2008, PDF mendapat Standar ISO dengan kode ISO 32000-1:2008.
Format dokumen PDF mengkombinasikan 3 teknologi:
  • Sub-set dari pemrograman deskripsi halaman PostScript untuk menghasilkan tampilan dan grafik
  • Sistem penempatan/pemindahan huruf untuk mengijinkan perpindahan huruf di dalam dokumen
  • Sistem penyimpanan terstruktur untuk menempatkan dan mengkompresi elemen-elemen dokumen ke dalam 1 berkas.
User-interface pada dokumen PDF umumnya tersusun atas kombinasi teks, grafik vektor, dan grafik raster. (user interface merupakan bentuk tampilan grafis yang berhubungan langsung dengan user  dan berfungsi menghubungkan  user dengan sistem operasi komputer). Grafik vektor digunakan untuk tampilan ilustrasi yang terbentuk dari garis dan kurva, sedangkan grafik raster digunakan untuk menampilkan foto dan citra.
Dalam perkembangannya dokumen PDF mampu mendukung hyperlink,forms, javascript, dan berbagai kemampuan lain dan dapat didukung dengan plugin tambahan. Dokumen PDF versi 1.6 telah memiliki kemampuan menampilkan grafik 3 dimensi interaktif.

Acrobat Reader - arsip website

Software ini sekarang  bernama Adobe Reader. Penggunaannya untuk dapat membaca, memberi notasi, mencari, verifikasi, menandai secara digital dan mencetak data dengan format PDF.[1]  Software ini didesain dengan layout menyerupai kertas konvensional. Adobe Reader merupakan aplikasi pembaca data PDF pertama dan mudah digunakan. Aplikasi ini bisa dikooperasikan pada semua data PDF.

Acrobat Reader 1.0 (Adobe Reader generasi I)  mendukung data PDF versi 1.0. Ketika PDF mulai diakui karena keamanan - kedinamisan, maka penggunaannya  mulai meluas dan kompetitor baru bermunculan seperti GhostScript, Foxit, Nitro PDF dan Nuance Communications yang menyediakan program membuat data PDF baik gratis maupun berbayar.

Adobe Acrobat 10 adalah versi terbaru. Tampilannya dilengkapi desain Splash Screen dan banyak fitur lain, termasuk proteksi sandboxing untuk Windows XP, Vista dan Windows 7. Adobe Acrobat X tidak lagi mendukung Windows 2000. Adobe Reader dan Adobe Acrobat X dirilis 15 Desember 2010.

Adobe Reader Lite - website archieves

Ini merupakan versi lain.  Adobe Reader kini memiliki fitur  semakin banyak sehingga pengoperasiannya semakin berat dan sangat memakan kapasitas komputer. Adobe Reader Lite dihadirkan sebagai alternatif. Dalam Adobe Reader Lite   fitur-fitur yang kurang penting ditiadakan namun dengan kemampuan yang sama. Sehingga saat dioperasikan pun akan lebih cepat.

PDFZilla versi 1.2.9

PDFZilla adalah aplikasi kecil yang memungkinkan untuk mengkonversi file PDF ke format file lain. Tool ini dengan sangat cepat, dan akurat mengkonversi file PDF ke Dokumen Microsoft Word, Rich Text Dokumen, Plain Text File, Foto, File HTML, dan Shockwave Flash SWF File. Aplikasi ini juga mendukung sebagian besar format populer: DOC, RTF, TXT, BMP, JPG, GIF, PNG, TIF, HTML, SWF.

PDF-ZILLA SCREENSHOT

pdfzilla_Screen_shot_free_down Screen_shot_halaman_kerja_PDFZ

Learn How To Convert PDF Files

Silahkan KLIK ====>  Free Download PDFZilla

Solely Related Post : http://website-download.blogspot.com/2011/10/free-download-pdfzilla-129.html




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading