Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

01 Juni 2012

Basic ideas of making money via online and website blog


Tiap hari ribuan website mencari cara mendapat uang. Anda punya  pekerjaan dengan jam bekerja lebih 40 jam seminggu bukan cara hidup ideal. Sementara internet menawarkan banyak alternatif ideal.

Nabi Muhammad SAW memberitakan mendekati Qiamat, waktu terasa semakin singkat,  jarak semakin pendek, perniagaan sangat maju
.
Berita nubuwwat diatas kini telah terbukti. Manusia semakin disibukkan dengan banyak urusan sehingga terasa waktu berjalan cepat, jarak menjadi pendek karena adanya pesawat terbang dan perniagaan sangat maju hingga adanya bisnis online yang menciptakan pasar global.

Making money via online : Five idea of monetize website


IDEA 1 Paid Online Surveys
Cara menyenangkan mendapat uang dengan mengisi survey online dan dibayar setiap kali berpartisipasi.  Anda mendapat uang disela-sela waktu senggang. Setelah submit ke penyedia survei pilihan, periksalah email dan memilih survei.

IDEA 2 e-Bay
Anda bisa sebagai seller di e-Bay. Ada ribuan transaksi harian dan selalu ada ruang untuk Anda (Part-time atau Full-time). Darimana memulai? Bagaimana membangun bisnis yang memberi Anda status Power-Seller?  Rileks saja! Cari tahu, Yuk!

Setelah submit, cara terbaik merasakan pengalaman menjual pertama, adalah dengan melelang barang pribadi yang tidak diinginkan di e-Bay. Selanjutnya tinggal memupuk skill menjual. Jika kemudian tertarik membeli untuk dijual lagi, maka Anda akan melakukannya dengan lebih baik.

IDEA 3 Money Blogging
Blogging ialah cara terbaik memulai bisnis online karena investasi awal minimal (hanya untuk biaya akses internet, sewa hosting+domain) - apalagi jika memulai dengan platform blogger atau WordPress gratisan.. Kemudian Anda perlu membangun pengunjung loyal. Setelah tahu cara menghasilkan uang dari blog dan RUNNING, maka Anda  akan memiliki penghasilan layak, bahkan pada hari ketika Anda tidak Update blog. Saya ulangi bagi Newbie sebaiknya pakai platform wordpress, blogspot atau Host gratis lain.

Anda harus punya kontrol penuh atas blog. Jadi idealnya pakai hosting berbayar, apalagi sudah ada sejarahnya blog gratis dihapus oleh Host Server karena dianggap melanggar Term Of Services.

IDEA 4 Trading Binary Options

making money by Trading Binary Options

Risk warning! Please note that Binary Options Trading involves substantial risk of loss, and may not be suitable for everyone.

Binary Options Trading menawarkan peluang profit luarbiasa dalam waktu singkat ke orang-orang dengan sedikit atau tanpa background  keuangan.

CARA KERJA
Binary Options = kontrak keuangan yang memungkinkan Trader  mendapat uang dengan memprediksi up  atau down nilai aset finansial (emas, Euro/$). Jika memilih arah benar akan menghasilkan banyak uang, spekulasi salah BRANGKRUT.

Bagi MUSLIM Binary Options HARAM hukumnya, sebab ada unsur Ghoror (tidak transparan), maisir (gambling) dan Ribaa (interest). Baca  Kelicikan Bisnis Yahudi dalam Sejarah Awal Uang Kertas & Bank dan Bagaimana  Fremasonry dan Illuminaty Menciptakan Revolusi Perancis hingga kini mereka mengkontrol keuangan global.

IDEA 5 How to Make Money with a Website
Situs penghasil uang – seperti Affiliate Marketing, jual produk atau situs iklan – sangat tergantung fokus. Skill bahasa Inggris juga mendukung  dan jika dipersiapkan  dengan benar akan profitable.

Berkat Dreamweaver, Anda tidak harus menguasai kode. Tapi akan lebih baik jika paham dasar-dasar kode HTML, script JS, CSS dan tips-trick blogging. Urusan script juga tersedia tombol yang memungkinkan Anda berperan seperti webmaster Profesional.

monetizing blog


Cara bagus memulai dengan Affiliate marketing. Pelajari statistik web untuk melihat  sumber audiens dan uji strategi baru agar audiens kembali.




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading