Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

23 Januari 2012

Craagle : Tools Pencari Licence Key / Serial Number



Dengan berbagai alasan banyak orang mencari software gratis di internet. Tetapi sering yang ditemukan Free Trial untuk jangka waktu 15 hari atau 30 hari atau lainnya. Untuk mendapat layanan selanjutnya atau dapat menggunakan fitur lebih banyak (PRO) sering dibutuhkan Licence Key atau Serial Number.

Berburu website penyedia serial number software trial

Jika kita ingin mencari Serial number,suatu Software atau program biasanya kita mengetikkan keyword yang terkait dengan software tersebut ke search engine  Google ataupun Yahoo sehingga di halaman SERP (Search Engine Pages result)  akan ditampilkan hasil pencariannya beserta Link yang menyediakannya.

Ataupun dapat juga langsung mengunjungi website yang khusus menyediakan hal tersebut seperti Astalavista. Tapi adakalanya jika kita langsung mengunjungi website-website tersebut sering kali kita direpotkan oleh Spam, popup ataupun spyware yang terdapat dalam website tersebut.

Jika ingin aman dan tidak direpotkan oleh hal-hal semacam itu, kita bisa menggunakan suatu software yang bisa mencari Serial number  suatu software tanpa kita harus masuk langsung ke website yang menyediakan hal tersebut.

Nama Tools-nya "CRAAGLE" yang merupakan software ringan yang bisa digunakan untuk mencari serial number dan dari suatu software secara online dengan hanya mengetikkan nama software yang akan kita cari pada kolom search.

Gambaran umum dari software ini dapat dilihat dibawah ini :


  • Download Softwarenya disini
  • Selanjutnya hasil download, di-Ekstrak ke Computer anda dan langsung jalankan program ini (tidak perlu proses instalasi) dengan mengklik file "Craagle.exe"
  • Pastikan koneksi internet anda sudah aktif
  • *Ketikkan nama Tools atau Software atau program yang akan dicari pada kotak "Search" lengkap dengan versinya. Contoh : Winzip 9.0
  • Lalu tandai jenis pencariannya, "Serial" ataupun "Cover"
  • Klik Tombol "Search"
  • Biarkan software ini bekerja mencari yang anda inginkan.
  • Untuk serial number tinggal anda klik saja salah satu hasil pencariannya dan akan terlihat isi serial numbernya pada kotak dibawahnya.


That's all we know - Happy blog blogger



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading