Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

11 April 2012

5 Hacker Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Hacker Cracker penyusup jaringan internet dan website

HACKER adalah orang yang mempelajari, menganalisa, memodifikasi dan menyusup ke dalam komputer atau jaringan komputer atau server, baik untuk keuntungan (motif uang) atau dimotivasi oleh tantangan.
Hacker terbagi 2 golongan, White Hat Hacker, yakni hacker sebenarnya dan Cracker yang sering disebut  Black Hat Hacker.  CRACKER  (Hacker jahat) merugikan pihak lain seperti mengubah tampilan situs web (defacing), menyisipkan kode virus dan lainnya dengan memanfaatkan bug (celah keamanan yang belum diperbaiki oleh pembuat software) untuk menyusup dan merusak sistem.

Hacker cantik pembobol internet dan website

  • Hacker cantik dunia Perbesar Foto 
  • Apa yang Anda pikirkan jika mendengar kata Hacker? Anda pasti membayangkan seorang hacker berpenampilan layaknya kutu-buku berkacamata tebal? OK. Singkirkan bayangan tersebut. Faktanya 5 hacker wanita ini bisa mengubah pandangan Anda.

1. Kristina Svechinskaya
Seorang mahasiswi di New York University yang populer karena sukses menyedot jutaan dolar dari beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat. Bersama 9 orang lain  ia menyedot uang dari ribuan akun bank sebelum tertangkap pada November 2010. Ia menggunakan virus Zeus Trojan Horse untuk menyerang akun tersebut dan terkenal sebagai Hacker terseksi yang pernah ada.

2. Ying Kracker
Wajahnya manis dan terlihat polos membuat orang tidak mungkin berpikir bahwa Ying adalah seorang hacker. Ying sendiri berprofesi sebagai guru di Shanghai, China.  Ia mengajarkan langkah-langkah dasar dari proses hacking, seperti bagaimana mengganti IP Address dan bagaimana memanipulasi password. Ying juga ahli membuat software khusus hacker.

3. Joanna Rutkowska
Joanna wanita Polandia yang sangat tertarik dengan  hacking. Namun bedanya, ia lebih memfokuskan diri pada bagaimana membangun sistem keamanan untuk mencegah terjadinya kejahatan tersebut.


Wanita cantik ini pertama kali dikenal saat acara Black Hat Briefings di Las Vegas pada Agustus 2006. Saat itu ia mempresentasikan diri dengan membobol sistem keamanan Windows Vista. Tidak hanya itu, Joanna juga berhasil menerobos Intel System Management Mode dan Trusterd Execution Technology.

Sejak itu, ia sering diundang oleh berbagai perusahaan software untuk memberi advis sistem keamanan.

4. Raven Adler
Gadis bergaya gothic ini menjadi wanita pertama yang melakukan presentasi di DefCon Hacker Conference. Namun Raven lebih senang jika kemampuannya sebagai hacker diakui publik. Belakangan, ia aktif mendesain, mengetes, dan mengaudit pendeteksi keamanan di berbagai agency.

5. Xiao Tian
Hacker berwajah oriental ini berpenampilan feminim, elegan dan modis yang berbanding terbalik dengan kemampuannya membobol sistem keamanan. Xiao Tian mengakui sangat tertarik pada dunia fashion. Ia pertamakali dikenal saat berumur 19 tahun. Salah satu korbannya tidak lain adalah perusahaan pemilik search engine terbesar di dunia, Google. Bersama timnya menyerang sistem infrastruktur  Google China.


Source :
ghiboo.com – Jum’at, 24 Februari 2012
http://id.berita.yahoo.com/foto/wow-inilah-5-hacker-paling-cantik-dan-seksi-foto-050420832.html





Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading