Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

29 Oktober 2013

Cara belanja mudah di web toko online Prestashop


S ecara default ada 5 tahap di sistem penjualan website toko online Prestashop, yaitu :

Berbelanja di website toko-online Prestashop

Berikut in tahap-tahap atau proses berbelanja di toko online Prestashop.

Shopping cart summary

Tahap pertama ini tampak di halaman “Shopping cart summary” Setelah Anda selesaikan pemilihan produk ingin dibeli. Secara teknis halaman ini muncul setelah Anda tekan tombol CHECKOUT. Check kembali item produk dibeli. Anda bisa membatalkan pembelian item dengan menekan tombol “DELETE” atau menambahkan belanjaan dengan menekan tombol “Continue Shopping.” Selanjutnya tekan “NEXT” untuk melanjutkan ke tahap berikut.

Login

Halaman LOGIN muncul setelah menekan tombol “NEXT” pada tahap “Ringkasan Keranjang Belanja.” Jika Anda pengunjung baru, silahkan tekan “Membuat Account.” Jika sudah punya account ke toko-online tersebut, maka masukkan alamat email disertai password untuk akses. Jika lupa password, llik “Lupa Password” untuk mendapatkan password baru.

Addresses

Tahap ketiga ini tampak setelah Anda menyempurnakan LOGIN yang memberitahukan Alamat Tagihan dan
Alamat Pengiriman, konfirmasi Alamat Pengiriman dengan memilih pada menu Dropdown dan memberi tanda Centang (check). karena mungkin Anda menginginkan perubahan alamat pengiriman.

Shipping

Halaman yang menginformasikan jasa kurir yang dipakai (misalnya, TIKI. POS atau JNE). Biaya pengiriman (jika ada) segera terlihat setelah memastikan alamat pengiriman benar (dengan menekan tombol NEXT). Silahkan beri tanda centang pada kotak Term of Services dan tekan NEXT.

Choose your payment method

Tahap terakhir ini akan memunculkan opsi cara bayar yang ditawarkan oleh penjual toko online Prestashop. Silahkan memilih cara membayar yang Anda sukai.

prosedur shopping di toko online prestashop



Selamat berbelanja di toko online Prestashop




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading