Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

30 Maret 2014

Integrasi Twitter ke website blog : The best Ten


Web developer  yang menawarkan jasa dengan menambahkan Social Media cerdas benar-benar akan dicari – media tersebut ialah Twitter. Bayangkan! Mereka janjikan ke klien kehadiran website terintegrasi dengan strategi Twitter sehingga membuat lebih mudah content mereka memasuki viral marketing Twitter. Dengan sentuhan Twitter di website blog apapun, percayalah!  — your clients will love you for it! 

Viral marketing website blog di Twitter

Mulailah pergunakan alat integrasi Twitter sekarang. Saya hadirkan 10 cara paling berguna untuk memulai mengubah para pembaca website blog Anda menjadi pengikut Twitter, dan sebaliknya.

1. Twitter Widgets

twitter-widget-for-website

Jika Anda baru memulai mengintegrasikan Twitter ke website, maka tambahkan widget Twitter tradisional di sidebar website blog adalah awal yang baik. Ini cara bagus untuk mulai menunjukkan tweets terbaru di website Anda. Ini cara efektif mendapatkan pembaca yang terlibat dalam update Twitter Anda.  ini cara paling mudah dan sederhana. Kesederhanaan bukanlah hal buruk.

2. Twitter Buttons

twitter-button-for-website-blog 

Tombol Twitter adalah layanan kecil yang membantu Anda dengan cepat membuat lencana untuk mempromosikan akun Twitter. Anda dapat memilih dari 40 lebih tombol Twitter berbeda, mencakup berbagai bentuk dan ukuran.

Layanan ini memungkinkan Anda secara otomatis membuat HTML yang dibutuhkan untuk membangun lencana tanpa pengetahuan pemrograman,

3. Twitter Tools

Plugin kecil ini memungkinkan Anda untuk :
  • Membuat posting blog dari setiap tweet.
  • Membuat digest harian posting tweet.
  • Membuat tweet setiap kali posting di blog, dengan link ke posting blog.
  • Memasang tweet dari sidebar.
  • Melewatkan tweets Anda bersama dengan layanan lain (melalui API hook).
  • Et cetera.
twitter-tools-website-blog

Berkat dominasi WordPress 'di dunia software blog, banyak owner blog menggunakan Twitter Tools untuk mengintegrasikan Twitter ke blog. Twitter seolah seperti pisau Swiss Army bagi WordPress.

4. TwitThis

Twitter adalah powerful promotional tool (alat promosi yang kuat). Twitterers yang berpengaruh memiliki ribuan pengikut (follower), dan dorongan dari salah satu "Twitterati" bisa mengirim gelombang lalu lintas kunjungan ke situs Anda. Jika Anda adalah sebagai faktor, maka pengikut Anda mungkin akan tweet para pengikut mereka. Anda pun akan memiliki alat pemasaran yang sangat viral sosial (a very viral social marketing tool).

TwitterThis-blog-website

TwitThis adalah tombol kecil yang dapat Anda tempatkan pada HTML atau dalam template blog Anda untuk memungkinkan pembaca Anda dengan cepat dan mudah berbagi apa yang mereka baca dengan pengikut Twitter mereka. Selain tombol HTML, pengguna juga dapat "tweet" temuan mereka melalui bookmarklet.

5. TweetSuite

TweetSuite ini salah satu penggunaan yang paling menarik dari Twitter API dalam plugin blog. TweetSuite adalah plugin khusus Wordpress dan sayangnya tidak untuk template lain. Ia menambahkan aspek lain untuk berkomentar, menunjukkan lebih dari percakapan total sekitar posting blog. Selain itu, TweetSuite menawarkan beberapa fungsi mengesankan seperti tombol Retweet dan "Tweet this."

twitter-suite-website

6. Chirrup

TweetSuite saat ini ditawarkan hanya untuk blog WordPress, tapi ada solusi lain untuk mengundang komentar di Twitter dalam CMS platform apapun: Chirrup (cicit).

Chirrup memungkinkan Anda untuk menampilkan semua referensi dari Twitter pada halaman web tertentu (sama atau sangat mirip seperti TweetSuite), kecuali ia melakukan hal ini dengan hanya menambahkan potongan (snippet) Javascript.
Twitter-chirrup

Chirrup adalah program PHP / Javascript yang harus diselenggarakan (hosted) secara lokal. Hanya butuh Javascript kecil untuk bekerja pada halaman website atau blog manapun.

Ini berarti bahwa setiap halaman HTML statis sekarang dapat memiliki sistem pemberian komentar berbasis Twitter. Fungsi demikian ini mendatangkan banyak potensi pemasaran untuk situs yang ingin memanfaatkan penggunaan Twitter.

7. Tweet This

tweet-this-tweeter-website

Tweet This adalah plugin Wordpress yang memiliki banyak fungsi yang sama seperti TwitThis, dengan lonceng dan peluit. Tweet This otomatis memperpendek URL posting website atau blog dengan layanan memperpendek URL, dan juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonfigurasi tampilan dan nuansa dari layanan, tanpa harus terlalu banyak menggali sekitar kode template. Ini adalah solusi drop-in sederhana untuk blog WordPress, namun cara yang ampuh untuk membantu menyebarkan konten Anda di antara pembaca di Twitter.

8. IntenseDebate

IntenseDebate adalah salah satu sistem pihak ke-3 terbaik dalam lingkup mengomentari web. Layanan ini terkenal untuk thread komentar, sistem pengguna dan rating, desain yang sangat baik dan kemudahan instalasi.

twitter-intense-debate-website

Salah satu fitur yang paling progresif pada IntenseDebate adalah kemampuan untuk memberitahukan Twitter (ability to notify Twitter) ketika Anda telah membuat komentar. Fitur ini membantu menampilkan komentar apa yang dia ocehkan (tweet) secara online dan  juga memberikan asal situs yang perhatiannya lebih pada Twitter.

The fiture of ability to notify Twitter help the commenter showcase what he’s yakking about online, it also gives the originating site some more attention on Twitter.

9. Aweber

twitter-aweber-website

Aweber punya fitur sangat baik untuk setiap newsletter marketer, yaitu : Kemampuan tweet the newsletter. Layanan pengiriman buletin (newsletter) ini sebenarnya telah menciptakan cara untuk mengkonversi RSS to Email ke Tweet.  Ada banyak pemilik situs yang menjalankan newsletter email sangat sukses, sehingga fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin membawa sedikit tambahan kesadaran untuk newsletter.

10. Twitterfeed

Terakhir, tetapi bukan berarti tidak penting. Twitterfeed ialah pelopor integrasi situs dengan Twitter.  Twitterfeed memungkinkan Anda secara otomatis memasukkan tweet ke aliran Twitter Anda dari RSS feed. Banyak blog menggunakan fungsi ini untuk membiarkan mereka tahu kapan konten baru tersedia. Anda dapat menyesuaikan format tweet yang dihasilkan. Ini cara bagus menjaga follower Twitter Anda terlibat di blog Anda.

tweeter-feed-website blog




Twitter dalam Berbagai Media Komunikasi Mobile


tweeter-mobile-website-blog


That's all we know


Comments

0 komentar:

Poskan Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading