Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

06 Juli 2011

Spyware Doctor Antivirus in website design – Part 1


Computer aman dari segala macam ancaman virus, worm, malware dan psyware adalah kebutuhan mutlak.

Bagaimana aktivitas internet tetap aman? - website archieves

Jika computer aman dari virus dan spyware, maka kita pun lancar dalam membuat website (web design), browsing, surfing, blog-walking dan aktivitas internet lain. Berikut ini tawaran download salah satu software anti virus dan anti spyware.

Penghargaan untuk PC Tools Spyware Doctor dari user dan dunia website

PC Tools Spyware Doctor Anti-Virus menggabungkan 2 mesin ampuh – kemampuan Antivirus dan kemampuan antispyware disatukan dalam satu aplikasi – untuk mendeteksi dan menghapus ancaman yang tidak diketahui secara lebih cepat. Mengelola website atau blog website design dan browsing internet atau memburu download apapun yang gratis tidak lagi digayuti rasa takut. Antispyware dan Antivirus yang terintegrasi diberi peringkat tinggi oleh laboratorium pengujian independen dan direkomendasikan oleh reviewer seluruh dunia.

spyware_doctor with antivirus

Tools Ini mampu membuat PC kebal terhadap serangan malware dengan beberapa lapisan perlindungan menggunakan perlindungan proaktif, reaktif dan otomatis untuk menghentikan ancaman di setiap pintu masuk. Sekarang termasuk memori scanning, profil perilaku, dan kartu laporan untuk memberikan perlindungan up-to-date dan pemantauan status untuk PC.

PC Tools Spyware Doctor AntiVirus mendapat penghargaan tertinggi oleh banyak publikasi terkemuka : PCMag.com, PC World, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Choice, Microdatorn, Komputer Bild dan PC Magazine Answers.  Dan penghargaan lebih dari satu laboratorium penelitian terkemuka dunia, seperti PC Magazine, PC World, CNET, PC Pro Magazine dan PC Authority.

Pengalaman menarik seorang website designer dengan computernya

Salah satu penyebab lambatnya ketika browsing internet adalah Spyware. Aku pernah mengalaminya. Saat itu ada yang aneh dengan grafik network meterku, saat online dan membuka browser dan mengetikkan suatu URL website, grafik network meterku masih menunjukkan adanya transfer data walau website yang aku buka sudah selesai dan loading.  Transfer datanya tidak tanggung-tanggung, 100-an KBps hingga membuat browsing internet lambat. Aku coba jalankan scan virus, hasilnya computer milikku tidak ada virus. Apa yang terjadi?

Aku bertanya ke "Google" (memanfaatkan search engine Google) dan aku temukan jawabannya. Ternyata computer terserang spyware. Aku langsung mencari program anti-spyware dan menemukan Spyware Doctor lengkap dengan license key. Setelah install Spyware Doctor, computer aku scan dengan Spyware Doctor. Ternyata benar. Kutemukan beberapa spyware bersarang di PC, dari katagori low, medium sampai high. Setelah Spyware Doctor menyelesaikan tugas, aku coba koneksi internet dan browsing, hasilnya network meterku menunjukkan grafik normal sesuai transfer data yang aku lakukan saat browsing.

Suatu hari saya tergoda oleh sinyal WIFI yang muncul di computer untuk beri tanda centang (check) agar mendapatkan password. Apa nak jadi! Computer-ku justru mengganti standar IEEE 802.11 dengan IEEE 1394 yang berakibat speed lambat. Computer  ERROR dan harus install ulang.

Aku terpaksa kembali menginstall program yang tadinya ada di PC, salah satunya Spyware Doctor. Tapi aneh sesudah install Spyware Doctor, Spyware Doctor-ku tidak bisa melakukan Smart Update. Padahal Spyware Doctor harus melakukan smart update, kalo tidak, Spyware Doctor tidak bekerja.

Kembali Googling dan tidak ada jawaban memuaskan, baik di website, blog maupun forum, tapi ada  jawaban di forum berbahasa inggris. Katanya, saat menghapus Spyware Doctor dan  membersihkan registry, hal ini tidak menjadikan license Spyware Doctor hilang. License akan tetap tersimpan di registry yang entah berada dimana. Hal ini juga berlaku jika license Spyware Doctor habis. Sayang! di forum tidak diberitahukan bagaimana menghapus license yang terlanjur ada di regisrty.

Download di sini Spyware Doctor Antivirus Solusi atas Spyware – Part 2



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading