Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

25 Agustus 2012

Rest in Peace of the Blog – Kicked by Google - website files


Saya merasa perlu melakukan forward berita sebagai ungkapan emphaty dan simpaty berkenaan nasib website blog yang tewas karena dikeluarkan dari PageRank (PR) atau tidak terindex oleh Google search engine. Saya menaruh simpati mendalam atas nasib blog-blog tersebut. Karena nasib yang sama juga bisa menimpa blog saya yang sementara ini ada 9 blog platform Blogger (blogspot).

Blog ini – http://website-download.blogspot.com pernah 2 bulan hilang dari indeks Google. PageRank pun masih NOL, meski sudah banyak pengorbanan untuk tetap update. Saya masih blogger pemula - newbie yang masih harus banyak belajar dan masih pakai platform gratisan (belum pakai domain dan hosting berbayar). OK, tidak perlu larut dalam perasaan, berikut berita orang yang senasib dengan saya - posting blog tidak diindeks oleh Googe (Saya kutip dengan sedikit editan)

Blogku Tewas Ditendang Google - website archives

blog tewas
S.O.S  Help ME!!!
Sungguh malang nasib blog ini, setelah tertatih-tatih selama 1 tahun, hingga mendapatkan PR 2 dari Google, tapi sayang, semuanya hilang dalam sekejap mata dan tinggal kenangan. Tidak hanya itu, Sejak update Pagerank mulai tanggal 28 Juni 2011 lalu, ribuan PR blog telah di tendang Google hingga ke posisi 0 bahkan N/A. Dan yang lebih sadis, salah satu situs penyedia Sub-domain Co.Cc juga ikut menjadi korban dan kini mengalami de-index di search engine Google.

Yang pasti semua blog pengguna Sub-domain Co.Cc telah hilang dari halaman Google termasuk blog http//www.mobile-trick[dot]co.cc.

Sungguh Miris. Sub-domain yang mungkin menjadi salah satu sub-domain paling banyak digunakan para blogger sekarang tinggal kenangan. Dan buat sobat Blogger yang menggunakan sub-domain ini, dan belum tahu atau belum menyadari  apa yang terjadi pada Sub domain Co.Cc, sebaiknya anda cek, selagi belum terlalu lama.

[source source]

Apapun sebab dikenakan pinalty, untuk menghindari kita perlu lebih memahami Term Of Services (TOS) Blogger berkenaan dengan blog.


That's all - Happy blog blogger

Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading