Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

17 Desember 2011

Monetize PPC : Pilihan Utama Selain Google Adsense


Google AdSense  Leader di bidang Advertising Network dan Marketing berbasis web dengan content sensitif. Google Webmaster menempatkan code JavaScript Google AdSense di laman website yang menjadi partner GA sehingga memungkinkan server Google menampilkan konteks iklan sensitif.

Tidak mudah menembus approval GA. Anda harus melakukan banyak strategi dan teknik SEO untuk mendongkrak pengunjung berkualitas, dan juga harus memenuhi Persyaratan Google Adsense yang terkenal sangat ketat. Banyak situs ditolak oleh GA karena berbagai alasan – seperti alasan teknis “Navigation under construction” dan semacamnya, atau kadang di luar kendali para blogger.

Website blog ditolak Google Adsense, lari kemana?

Jika berhasil mendapat “Approval” dan punya Account GA, masalah belum berakhir. Banyak account yang dikeluarkan dari Adsense karena penerbit iklan partner GA menemukan banyak Account yang NON-AKTIF, di samping kemungkinan pelanggaran. Alternatifnya cari broker selain GA.

Saat itulah perlu melirik alternatif selain GA. Masalahnya kemudian adalah sebagian besar “Advertising Networks” atau Pengelola Iklan (Broker) yang dianggap baik (seperti DoubleClick) tidak tertarik pada blog “kecil” yang hanya ingin mendapatkan penghasilan sampingan.

Untuk alasan itu saya mengumpulkan 10 Alternatif utama selain Google Adsense yang ideal untuk penerbit “kecil.” Saya ingin mengatakan bahwa kriteria untuk bergabung ke 10 alternatif ini lebih mudah. Maka Anda tetap ingin sebagai publisher iklan, mungkin mereka menjadi alternatif yang sesuai dengan kapasitas website saat ini. Jika account adsense Anda Nonaktif, It's no problem.


----------------------------------000------------------------------------




Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading