Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

19 Januari 2012

Tips pakai Browser Mozilla Firefox - website archives


Jika Anda adalah user internet dengan intensitas tinggi dan banyak aspek kehidupan Anda sering terkait dengan jaringan internet, nampaknya Anda harus mewaspadai phiser online, hacker jahat dan segala bentuk penipuan online lainnya. Saya hanya ingin mengatakan ada begitu banyak pihak yang ingin mencuri informasi. Monster online pun ada di sepanjang waktu.

Jika Anda user internet untuk bisnis, mengakses account banking dan berbagai transaksi finansial lain. Pastikan browsing internet harus selalu se-aman mungkin. Terutama mewaspadai email sampah (spamm). Intinya lindungi diri Anda dari phising email dan semacamnya.
logo browser Mozilla Firefox

Tip aman menggunakan Mozilla Firefox - website files

Berdasar survei, pengguna browser Mozilla Firefox yang paling banyak di seluruh dunia.

Ada 6 tips untuk tetap aman menggunakan Firefox :
  1. Website ID secara instant

    Fitur ini ada pada Firefox untuk memudahkan Anda melihat situs yang dapat Anda percaya, mewaspadai situs yang mungkin Anda perlu curiga. Semuanya didiagnosa dengan sistem kode warna. Warna hijau berarti semua baik-baik saja, dan ada warna abu-abu yang lebih teduh. Hati-hati dengan warna merah. Belajarlah membaca tanda-tanda.

  2. Anti-Phishing & Anti-Malware

    Trojan horse, spyware, malware (program-program jahat), situs tipu-tipu (fraudulent sites) semua itu problem nyata saat online. Firefox mempunyaiplugins yang membantu saat Anda sedang dalam bahaya.

    OPEN Firefox MENU, pilih Preferences, klik Security dan pastikan bahwa kotak (checkbox) "Block reported web forgeries" dicentang (checked).

  3. Anti-Virus Integration

    Software Antivirus yang terinstall harus terintegrasi dengan Firefox sehingga Firefox mampu memindai (scan) download yang Anda lakukan.  Jika komputer Anda mendapatkan virus, itu bukan sesuatu yang sedikit berbaring dan semangkuk sup ayam akan memperbaiki (cairan dan komputer umumnya tidak aduk rata). Itulah mengapa anti-virus perangkat lunak komputer Anda terintegrasi dengan Firefox untuk memindai download Anda.

  4. Plugin Check

    Plugin browser Anda seperti Flash, Quicktime dan Java dapat membuat komputer Anda rentan jika tidak selalu up to date. Firefox memeriksa dan update dengan teratur. Lakukan Check and update secara teratur pada Plugins browser Anda untuk penggunaan browsing internet secara aman.

  5. Customized Security Settings

    Lakukan kustomisasi security settings atau Pengaturan Keamanan yang Anda sesuaikan sendiri dengan selera dan kebutuhan Anda. Dial the level of security. Anda bisa memilih level keamanan yang Anda ingin Firefox lakukan. Apakah Anda tipe ultra paranoid (serba khawatir) atau memilih level keamanan longgar.

  6. Secure Passwords

    Pilih dan ciptakan passwords sebagai password yang sekuat mungkin – kombinasi angka, text dan character yang bersifat khas bagi Anda.


That's all we know - OK. Finally, Use good habits for happy computers and safe browsing


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading