Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

20 Maret 2013

Why do website blog not be indexed by Bing Yahoo!


Why my blog does not index by Yahoo and Bing…???
I have Submited my blog and put sitemap to Bing and Yahoo Webmaster Tools

Pertanyaan terjawab dengan membaca News Release dari Yahoo! berikut ini :

Jawaban Yahoo Bing atas keluhan post website tak diindeks


Dear Webmasters,
(Bing menyebut pemilik website dengan sebutan “Webmaster”)

Seperti diumumkan di bulan Juli 2011, Bing Webmaster Tools telah mendukung komunitas Yahoo! Site Explorer dan sejak Agustus 2011 mengintegrasikan data trafik dari Yahoo! ke dalam laporannya. Dengan sendirinya Search Site Explorer (search engine Yahoo!) telah melakukan Algorithmic transition ke Bing. Maka Blogger dan pemilik website  harus menggunakan Bing Webmaster Tools untuk memastikan situs mereka terus mendapatkan trafik organik berkualitas tinggi dari search engine Bing dan Yahoo!.

Aliansi ini tampaknya untuk mengurangi dominasi Google Search Engine. Bing Webmaster Tools bisa menjadi alternatif bagus selain Google webmaster tools. Persaingan fair.
Silahkan periksa artikel berikut untuk informasi lebih lanjut :
Should I start using Bing Webmaster Center?   Yes, you need to start using Bing Webmaster Center. Drive more visitors to your site using Bing data on search queries, crawling and search traffic.

Bing Webmaster Center adalah layanan pencarian sebagai bagian dari search engine Microsoft's Bing yang memungkinkan pengelola website menambahkan situs mereka untuk diindeks oleh Crawler mesin pencari Bing. Bing Webmaster Center juga menawarkan tool untuk membantu masalah crawling (perayapan) dan pengindekan website, pembuatan sitemap, alat ping dan submission, statistik website, konsolidasi pengiriman konten dan lainnya.

Untuk mulai mengusahakan situs Anda diindeks Bing dan Yahoo silahkan klik Bing Webmaster Center. Hanya saja untuk akses harus punya Windows Live ID, jika belum ada buat dulu ID tersebut.
Setelah login Anda dibawa ke jendela Preference, isi form tersebut. Lalu Anda dibawa ke HOME (halaman utama) BING Webmaster. Klik ADD SITE dan ketik URL website yang akan ditambahkan.

Selanjutnya Anda diminta melakukan verifikasi sebagai pemilik website, cara paling mudah yaitu Option 2: Copy and paste a tag in your default webpage. (lakukan Copy tag dan Paste persis dibawah <head> dihalaman edit HTML situs) jika kurang dipahami, silahkan klik Show me an example.

Lakukan langkah sama untuk website lain yang ditambahkan.  Untuk website baru dan pertamakali ditambahkan, maka untuk mengetahui data statistik diperlukan waktu 3 hari.



Sitemap website blog

Yahoo! search engine juga merekomendasikan Sitemaps, sebagai suatu mekanisme yang berguna untuk memberitahu search engine tentang halaman di situs Anda.


That's all we know - Happy blog blogger

Tag Technorati: {grup-tag},


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading