Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

23 Agustus 2012

Adobe Creative Suite 5.5 (Dreamweaver) - arsip website


Software untuk website design (rancang situs)

Adobe Dreamweaver Creative Suite 5.5 merupakan software web-editor  - untuk membangun halaman website (webpage) atau blog - dan sebagai HTML editor profesional untuk desain website secara visual karena keunggulan WYSIWYG (What You See Is What You Get). Anda bisa merancang halaman website tanpa harus mengetik tag-tag HTML atau CSS. Kemampuan fasilitas optimal pada jendela desain memudahkan user meski untuk Website Designer pemula sekalipun.

dreamweaverCS5 for website design

Dreamweaver CS 5.5 untuk merancang website

Software ini memberi keleluasaan untuk menggunakannya sebagai media penulisan bahasa-bahasa pemrograman web. Kemampuan Dreamweaver untuk berinteraksi dengan beberapa pemograman seperti PHP, ASP, Javascript dan lainnya akan memberikan fasilitas maksimal. Desain website lebih sempurna jika digunakan juga pemrograman PHP dan database MySQL sehingga dihasilkan website lebih interaktif dan dinamis karena PHP dan MySQL merupakan bahasa pemrograman dan database yang sangat fleksibel dan mudah dipahami.

Adobe Dreamweaver (d/h Macromedia Dreamweaver) di-release oleh  Adobe Systems. Para web developer menyukainya karena fiturnya menarik dan muda digunakan. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 11 yang ada dalam Adobe CS 5.

Dreamweaver CS 5.5 sangat ideal untuk Web Designer, Web Developer dan desainer visual. Fungsi pengkodean canggih (enhanced) membuat mudah dinavigasi melalui webpage kompleks. Peningkatan alat Layout membawa workflow dipercepat. Inovasi terbarunya  membantu tim maupun individu web developer mencapai tingkat advanced dalam kinerja dan fungsionalitas.

Desain webpage Anda berada dalam kondisi nyata di browser via tombol Live View pada Dreamweaver CS 5.5 - sementara tetap mempertahankan akses langsung ke code sehingga end-user dapat mengedit webpage menggunakan InContext Editing layanan online. Sebagai desainer Dreamweaver, Anda bisa membatasi perubahan untuk area-area tertentu webpage.

Dreamweaver menyediakan fitur transfer dan sinkronisasi, mencari dan mengganti baris teks atau code via keyword pencarian, ekspresi reguler di seluruh situs, dan fitur template yang memungkinkan update satu sumber code bersama. Panel perilaku juga memungkinkan penggunaan JavaScript dasar meski tanpa pengetahuan coding dan pengintegrasian dengan Adobe's Spry AJAX framework yang menawarkan kemudahan akses ke dynamically-generated content and interfaces.

Syntax highlighting

Dreamweaver support syntax highlighting untuk bahasa pemrograman berikut :

Adobe Creative Suite 5.5 (Dreamweaver) - arsip website


That's all we know - Happy blog blogger - semoga bermanfaat



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading