Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

29 September 2013

Google Adsense rejected my blog blogger resubmitting


Untuk kedua kalinya permintaan bergabung blog saya ke Google Adsense ditolak. Penolakan pertama karena alasan “Under Construction” yang memang saat itu blog yang saya ajukan belum dilengkapi navigasi seperti menu bar (Dropdown menu). September 2012 ini saya kembali menerima  penolakan yang mengatakan blog http://breakdown-cover-cheap.blogspot.com belum mematuhi kebijakan Google Adsense (pedoman mutu webmaster Google). Saya disuruh mengunjungi URL ini :


Tampaknya jalan yang harus saya tempuh masih panjang untuk lolos Google Adsense. Saya memahami jika mereka katakan :

Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten
bermakna, menerima kunjungan organik, dan memungkinkan kami menayangkan
iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna.  Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.

(terjemahan)

Saya coba melacak error yang telah saya lakukan meski rasa-rasanya artikel blog sudah dipersiapkan dengan cermat. Akhirnya Webmaster Tools Google mengirim jawaban ini :

Google Webmaster Tools: Quality Issues on http://breakdown-cover-cheap.blogspot.com/
16 Juni 2012
Dear site owner or webmaster of http://breakdown-cover-cheap.blogspot.com/,
We've detected that some of your site's pages may be using techniques that are outside Google's Webmaster Guidelines. If you have any questions about how to resolve this issue, please see our Webmaster Help Forum for support.
Sincerely,
Google Search Quality Team

Rejected Google Adsense website


That's all we know - Happy blogging!


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading