Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

17 Juni 2013

Profile Blogger : Sekilas Tentang saya - website archives


Welcome to Blogosphere - Blogger World,

Saya pemilik blog ini domisili di Jakarta - profesi formal Insurance Marketer Asuransi Kerugian Takaful Indonesia, dan berasal dari Yogyakarta. Saya user internet dengan modem (Modulator Demodulator) sejak bulan April 2010. Awalnya pemakaian internet cenderung hanya untuk kesenangan - surfing, browsing dan download tentang apa saja dalam 6 bulan pertama. Saya belum tahu sebenarnya apa yang saya inginkan, apalagi cara dan strategi untuk memanfaatkan internet.

Kemudian atas dorongan dan motivasi sahabat karib di Facebook Sdr. Syafruddin Hasani, saya tertarik dunia blogging dengan blog perdana Inspiring Quotes dibuat tanggal 2 Oktober 2010. Dan baru tahu, bahwa punya blog perdana itu sangatlah mudah dan hanya dalam 15 menit bisa mendapatkan template dan hosting blog gratis dari Blogspot (platform blog milik Google). Hanya saja saya perlu waktu berhari-hari untuk memilih template blog perdana saya diantara empat ribuan template gratis di situs btemplate(dot)com.

Disusul kemudian 2 blog saya berbahasa Inggris dengan thema General Insurance (relevan dengan profesi di Asuransi Kerugian), yaitu Universal Life Quote dan Breakdown Cover Cheap. Keduanya dibuat pada bulan Pebruari dan Mei 2011.

Pada 6 Juli 2011 saya membuat blog Website Design (blog yang saat ini Anda baca) yang merangkum hampir semua pengetahuan Blogger saya dan lebih merupakan dokumentasi kerja saya hingga saat ini.

Selanjutnya di bulan Pebruari saya membuat dan mengkustomisasi website Toko Online salah satu contohnya LOVELY GIFT. Dan saya juga membuka diri menawarkan jasa membuat website dengan flag “Takaful Webdesign Services

Demikian perkenalan kami,


Yogyakarta tahun 70-an dalam pandangan anak usia 7 tahun. Untuk menghidupkan kisahnya baca postingan ini http://yusufzulkarnain.blogspot.com/2011/02/kota-yogyakarta-tahun-1970-dalam-memory.html 6:53 PM - 15 Jun 2013

Welcome to website design! - Happy blog blogger



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading