Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

18 April 2014

Free HTTrack version 3.44-1 : Website Copier


Aktivitas  internet   semakin murah. Sampai beberapa tahun lalu harga Modem (Modulator Demodulator) dan paket internet masih mahal. Tapi kini modem termurah Rp 200.000. Dengan budget Rp 35.000 – asal tidak main download – kita akan puas browsing atau blogwalking sebulan penuh. Kuota 6GB dari Three (include bonus 25%) seharga Rp 125.000 cocok untuk download image, banner, audio, video, tools atau software. Paket itu memadai  bagi webmaster (admin website blog) dengan hosting gratisan (seperti platform Blogspot atau Wordpress).

Simpan laman website untuk dibuka secara offline

Saat browsing, mungkin Anda ingin eksplorasi atau download tapi sayang waktu  tidak memungkinkan, atau ingin buka situs favorit untuk menikmati content copy-writer penulis profesional, tapi sayangnya Anda tidak bisa selalu online. Maka pasti menyenangkan jika kita bisa melihat isi situs pada status Offline.

Ada software yang dapat menyimpan halaman website dan kita dapat melakukan treat (membaca, melihat, mendengar atau download) kapan saja. Anda bisa membaca content situs favorit secara offline. Aplikasi  ini ada yang harus dibeli dan ada yang FREE tanpa harus membeli lisensi dan tidak perlu khawatir tentang penggunaannya pada komputer atau notebook.

Opsi aplikasi penyimpan website page untuk dibuka secara offline

Surfoffline

Aplikasi ini juga cukup handal, namun sifatnya komersil - mengharuskan Anda membayar untuk mendapatkan fitur lebih lengkap.  Informasi lebih lanjut kunjungi homepage SurfOffline

homepage surfoffline

HTTrack

Menurut saya aplikasi ini yang terbaik di antara aplikasi-aplikasi sejenis, selain FREE (gratis) aplikasi ini juga tersedia untuk semua sistem operasi seperti Windows, Linux, Freebsd serta Mac OS. Lebih jelasnya anda dapat mengunjungi homepage HTTrack

halaman HTTRACK

Teleport Pro

Aplikasi ini cukup handal untuk melakukan copy website, kekurangan dari aplikasi ini adalah untuk mendapatkan fitur yang lengkap kita harus membayar. Selain itu juga hanya dapat di jalankan di . Lebih jelasnya anda dapat mengunjungi homepagenya Tenmax

teleport proshot

Website Ripper Copier

Aplikasi ini juga cukup handal tapi Anda harus membayar untuk mendapatkan fitur lebih lengkap.  Silahkan mengunjungi homepage Tenson.

Website Ripper Copier
IDM

IDM atau . Bagi kebanyakan orang, IDM adalah aplikasi yang hanya untuk download file, namun sebenarnya Internet Download Manager mempunyai fitur untuk melakukan copy website, yaitu dengan memilih  :

Menu -> Tasks -> run grabber.

Informasi lanjutan buka saja homepage-nya.

copy website dengan RUN Grabber IDM

Dari aplikasi-aplikasi di atas, hanya HTTrack yang bersifat FREE serta dapat di jalankan di berbagai sistem operasi. Kalau ada yang benar-benar gratis serta powerfull, kenapa harus membayar??



----------------------------------------------ooooo0ooooo----------------------------------------------


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading