Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

24 September 2013

Part II : 5 Great ideas how to diversify content website


Perlu dilakukan variasi penampilan blog - terutama cara penulisan dan penyajian content. Karena Content adalah Prioritas Utama Indeed Content of website is the king – akan selalu demikian, terutama bagi blogger yang mencari nafkah dengan menyediakan informasi berharga. Content adalah hal pertama mendapat perhatian reader - satu-satunya alasan utama mereka kembali.

Website development : 5 ide diversifikasi content

Part 2 of 3 series of content development




2.     SLIDESHOW PHOTO

Slideshows dibagi 2 jenis yaitu Educational Presentation dan SlideShow Foto

Keduanya menampilkan serangkaian informasi bermakna dan melibatkan Reader. Jika Anda berpengalaman membuat riset sendiri, maka PowerPoint pilihan terbaik untuk memulai membuat Slideshow.

Jagalah agar slideshow tetap simple, jelas dan informatif, menggunakan Bullet lists, grafik diagram dan tentu saja tidak menyalahgunakan efek animasi (jangan berlebihan).

Mengapa? Karena efek animasi berlebihan akan mengalihkan perhatian reader.

Slideshare sumber sangat baik untuk host presentasi sebab dilengkapi kemampuan  mendapatkan kode embed untuk ditaruh di situs. Dengan slideShow, Anda bisa  segera menginformasikan events bermakna.

Untuk buat slideshow format  web-ready, gunakan free Freemake Video Converter yang memungkinkan user mengubah sejumlah besar foto ke Flash video dengan code embed yang disediakan atau upload  slide foto untuk saluran YouTube. Anda bisa menambahkan background musik dan mengalihkan (switch on) ke efek panorama. Keseluruhan proses memakan waktu beberapa menit saja.

3.    LIST

Orang suka memilih untuk mendapat pilihan terbaik menurut mereka. Mulai ungkapan "Top-10", "Best-100" atau “A to Z.”  yang  bisa digunakan untuk membuat struktur Posting  menjadi lebih baik. Selanjutnya biarkan pembaca membandingkan item-item dalam LIST.

Anda bisa membuat LIST apapun mengenai niche blog.  Misalnya sumber-daya bermanfaat, tool, video, tips atau cara-cara  untuk melakukan sesuatu.

Orang sering melakukan scan posting – yang memberi mereka alasan kuat untuk melihat item yang  menarik perhatiannya. Maka dalam membuat LIST gunakan bullet atau nomor, sisipkan gambar dan selalu tempatkan nama dalam huruf tebal.

Penggunaan LIST bukan merupakan pengganti content relevan. Jika Anda terlalu menarik perhatian dengan LIST yang tidak relevan dengan fokus utama blog, mereka tidak akan kembali, sama seperti ketika mereka mendapati posting terlalu panjang untuk dibaca.

Berikan saja HANYA informasi relevan tentang item tersebut. Misal menghitung pro dan kontra tentang suatu hal dan memberi saran bagaimana mendapatkan keuntungan dari itu.



Post terkait :

Five Great Ideas how to diversify content website blog (bagian 1)
Great ideas how to diversify content of website blog - 3



That's all we know - Happy blog blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading