Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

24 September 2013

Great ideas how to diversify content of website blog - 3


Banyak pengorbanan untuk maintenance website profesional. Membangun blog membutuhkan banyak waktu dan pikiran. Sementara tamu mengutamakan content situs - menjadi prioritas dan akan selalu demikian. Content blog selalu menjadi alasan utama mereka kembali dan kembali.

Ketika membuat content teks kadang ada perasaan bosan karena Anda seperti menulis untuk Hantu – seolah tidak ada orang yang mau membaca. Atau merasa tenggelam yang tidak diketahui kedalamannya. Hanya menyisakan rasa bosan, jenuh dan jumud.

Kebosanan membunuh kreatifitas, Kebosanan terjadi karena mengabaikan penyebabnya yaitu style monoton sajian content. Jika isi blog bikin bosan Anda, reader akan merasa lebih bosan lagi.

Solusinya lakukan sesuatu yang berbeda dan gunakan beberapa variasi style content. Pada Part 1 dan Part 2  dibicarakan (1). Infographic, (2). SlideShow Photo dan  (3).  List.    Maka Part 3 menjadi bagian terakhir dari 3 session membahas Video Interview dan Question & Answer untuk content blog.


5 Ideas How to Diversify Blog Content

Part 3 of 3 series of Web Content Development



4.     VIDEO INTERVIEW

Kekuatan video sering diremehkan. Blogger sering lupa bahwa video dapat menyampaikan pesan lebih efektif, poin penting dapat lebih ditekankan dan emosi dikontrol dengan baik atau  diobservasi dengan baik sehingga bisa lebih men-support pesan yang ingin disampaikan. Video dapat menghindarkan tamu dari keharusan membaca baris-baris text panjang.

Video Interview dapat menjadi konten website. Untuk membuat Video Interview bisa dilakukan dengan bantuan Skype dan software Video Recording seperti SnagIt atau CamStudio .

Tantangannya adalah bagaimana menemukan figur tepat untuk diwawancarai, ahli dalam niche Anda, memberi opini segar dan iklas berbagi keahlian.  Anda harus mempersiapkan semua masalah teknis dan merancang pertanyaan dengan seksama.

Selama interview, tetap dijaga dialog interaktif. Jangan lupa mengatur semua untuk VISITOR yang mungkin tidak akrab sama sekali dengan topiknya. Dengan Wawancara dipastikan menambah kredibilitas sumber daya Anda sebab publik menghargai aransemen tersebut untuk content website.

Jika kemampuan dan sumber-daya terbatas untuk membuat Video Interview, maka buat saja  video monolog atau gunakan video yang relevan.

5.     QUESTION AND ANSWER (Q & A)

Jika blog sangat niche-oriented, menerima banyak email dan komentar, maka siapkan Q & A Posts  untuk pertanyaan sering diajukan (Frequently Asked Question /FAQ). Keuntungannya, Anda berkesempatan membicarakan beberapa topik kecil tetapi signifikan.

Q&A posts memberi kesempatan membangun Internal Link : dengan menyebutkan URL Posting lain dalam blog terkait pertanyaan dan membuat Anchor-Text dengan keyword yang ditargetkan.
variasi content website Question and Answer
Jangan lupa memuat semua pertanyaan dalam huruf tebal sehingga Reader bisa menggulir ke bawah (scroll-down) dan membaca pertanyaan paling menarik. Bersikaplah terbuka kepada Public Reader - Terbitkan pertanyaan-pertanyaan mereka tentang hobi Anda, minat dan lainnya untuk membina kedekatan.




That's all we know - Happy blog blogger


Comments

2 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-1-monetize-your-website-ppc-or-cpm.html?showComment=1325660727902#c8884073114586880253'> 04/01/12 14.05 Reply

Artikel bagus, Thanks

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-1-monetize-your-website-ppc-or-cpm.html?showComment=1325681854443#c7699885405780736621'> 04/01/12 19.57 Reply

You 're welcome. Trims.

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading