31 Mei 2012
Orang membuat website untuk berbagai tujuan. Misalnya untuk Aktualisasi Diri, hanya untuk menuliskan proses berpikir tanpa memikirkan uang. Atau sebaliknya terobsesi uang dan melakukan monetize website. Faktanya banyak Blogger termotivasi uang dan sisanya mungkin tidak tahu cara menghasilkan uang.
adalah aktifitas pemasaran dengan menggunakan blog untuk tujuan profit. Usaha ini bisa dilakukan di rumah. Jika terobsesi uang jumlah banyak, maka Anda harus gigih (persistent), konsisten, setia dengan profesi ini dan membuat jadwal ketat. Anda harus selalu meng-upgrade skill teknis dan tahu bagaimana mengoptimalkan sumber-daya. Teruslah belajar tentang hal-hal baru.
Meski Content website dibuat bagus adalah unsur utama halaman web, Anda harus memastikan bahwa content bersifat unik. Plagiarism akan mendatangkan kesulitan dengan Search Engine dan dengan pemilik hak cipta. Setidaknya Anda lakukan tulis ulang (Re-writing). Pastikan semua artikel hanya Anda pemilik hak ciptanya. Ini isu besar yang harus dipahami di Internet Marketing dan Advertising website.
Content merupakan kunci marketing yang profitable. Pelacakan juga merupakan komponen penting dalam Blog Marketing. Anda harus dalam posisi memonitor pengunjung website dan orang-yang klik iklan Anda untuk memahami dengan benar darimana mereka datang.
Anda ingin punya kemampuan mengetahui keyword dan frase apa yang pengunjung gunakan sehingga mereka sampai ke website Anda dan dimana mereka melakukan pencarian. Anda perlu memahami frase-frase keyword mana yang bekerja, dan yang tidak. Sehingga Anda tahu frase pencarian mana yang akan lebih banyak digunakan.
Hal lain yang penting dalam Blog Marketing adalah mencari website lain yang berada dalam pasar sama seperti milik Anda, tetapi tidak dalam persaingan langsung. Maka Anda bisa saling bertukar backlink. Ini akan banyak membantu, khususnya jika Anda lakukan pertukaran dengan website PageRank tinggi. ini dianggap sah oleh Google dan mesin pencari lain. Punya banyak backlinks akan lebih baik.
Blog Marketing akan sukses dengan memahami apa yang efektif dan yang tidak. Ini benar-benar Trial and Error. Jika berpikir Anda tahu cara baru untuk memasarkan blog yang paling efektif, COBALAH! Anda hanya tidak tahu apakah itu akan bekerja sampai Anda melakukannya. Jika Anda menemukannya bekerja efektif, pertimbangkan untuk membuat e-Book dan memasarkannya. Atau setidaknya Anda share.

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading