Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

21 Agustus 2013

Image Repair PC Online : Fixing computer via internet


K etika sering terjadi error pada Sistem Operasi Windows XP, seperti crash, freezes, blue screen atau lainnya, kita pun frustasi, tidak tahu penyebabnya dan mengkhawatirkan data sensitif dan data pribadi di computer.  Solusi yang tidak ditemukan memaksa kita mencari – dimana dan siapa  – teknisi profesional untuk memastikan Computer sehat kembali. Jika Anda seorang website designer atau admin blog  tentu akan lebih frustasi menghadapi computer bermasalah.

Harga layanan teknisi profesional

Setelah teknisi selesai dengan pekerjaannya, Anda terperangah – menghadapi kenyataan teknisi tersebut meminta bayaran tinggi hanya untuk melakukan perbaikan dalam 2 menit yang sebenarnya bisa Anda lakukan sendiri (jika tahu ilmunya).

Boleh jadi uang bukan masalah bagi Anda untuk mendatangkan teknisi profesional  solusi masalah PC dan penyelamatan data jauh lebih penting. Maka dalam situasi ini Anda akan membayar berapapun biaya yang dikenakan.

Siapapun Anda, berapa yang akan Anda bayar, jika “teknisi” yang sangat profesional tersebut dapat selalu hadir setiap saat Anda butuhkan dalam hitungan menit atau detik dimanapun Anda berada?   “Teknisi profesional” tersebut akan hadir secara online selama ada akses internet. Lebih hebat lagi biayanya jauh lebih murah dibanding membayar kehadiran teknisi profesional ke tempat Anda.

Website penyedia Reimage Repair PC Online via internet

Yang ditawarkan adalah :
  • Reimage Repair PC Online : The Online PC Repair Solution
Dengan software diagnostik dan perbaikan PC yang berperan seolah sebagai teknisi profesional, Reimage telah menciptakan alat yang tidak menuntut skill pengguna kecuali hanya dengan menekan tombol START.   Maka software ini akan melakukan scan seluruh sistem operasi, memperbaiki setiap file yang hilang, rusak, atau yang dikompromikan, setting dan perubahan nilai registri yang disebabkan oleh malware dan human error.  Cara kerjanya tanpa membahayakan data.pribadi.

Repair Personal Computer online

Dengan hanya membayar software seharga rata-rata biaya minimum teknisi PC, Anda mendapatkan 1 tahun penuh akses ke Reimage dan menikmati manfaat berikut :
  • Fixes Windows Errors & Freezes
  • Replaces Damaged DLLs
  • Removes, and repairs damage
  • Improves system stability, speed and efficiency
  • Optimizes & Restores registry and settings
  • Detects & removes alware/spyware
  • Fully automated
  • 24/7 live online expert support for a full year
logo download free software reimage PC repair onlinecertified privacy reimage PC repair online

Reimage Repair menyediakan scan gratis, analisis PC. menangani masalah : Windows error, Stabilitas, keamanan, Hardware dan banyak lagi.  Anda dapat membeli dengan harga $ 59,46.


That's all we know - Happy blog blogger


That's all we know - Happy blog blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading