Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

22 Juli 2013

SEO website : White Hat is preferable than Black


Metode dan teknik SEO yang sah (yaitu White Hat SEO) lebih mengutamakan bikin unique contents untuk mendapatkan unique traffic dan organic index dari beberapa search engine utama. Cara ini aman untuk meraih PageRank lebih tinggi. Bebas dari resiko Banned

Tujuan penggunaan teknik SEO adalah mengoptimalkan indeks website atau web blog di search engine utama, dan untuk mendapatkan unique traffic ke website / blog. Teknik SEO ini sah, meski ada teknik SEO melanggar search-engine guidelines (eg. Google, Yahoo, Bing etc).

Teknik SEO website

Teknik SEO website terbagi 2 tipe.
teknik black hat seo versus white hat seo

White Hat SEO website

  • Teknik-teknik SEO White Hat menawarkan hasil positif untuk jangka panjang dan sah, karena mengikuti search engine guidelines.

    Prinsip White Hat SEO sederhana saja  :
    • Metode White Hat SEO terutama HANYA menciptakan unique content untuk user blog atau website, dan bukan untuk kepentingan search engine.

    Maksudnya pengunjung pergi ke website Anda karena mereka benar-benar menyukai content blog. Akan sangat fatal jika posting 100% Copy Paste saja dari content website lain.

  • White Hat akan meningkatkan value dan mutu content lebih dipercaya (reliable). Marketing skills lebih reliable untuk mencapai top ranking. Gunakan White Hat techniques untuk mendapatkan ranking bagus di search engine.

  • White Hat SEO akan mendapatkan rewards karena mampu mendatangkan lebih banyak inbound link (link eksternal) berasal dari website lain, artinya content mereka mendapatkan pengakuan (otorisasi) sebagai sesuatu yang sangat berharga.

  • Teknik-teknik SEO White hat menjadikan website SEO Friendly.

Black Hat SEO website

  • Black hat SEO TIDAK akan menjadikan website SEO Friendly, artinya tidak akan diakui oleh search engine, dan pasti gagal meningkatkan peringkat (PageRank).

  • Berbeda dengan teknik SEO yang sah, teknik Black Hat SEO memberi keuntungan ke web blog atau website HANYA dalam jangka pendek, HINGGA website kena “banned”

  • Black Hat SEO digunakan oleh apa yang kita kenal sebagai SEO spamming. Metode ini memberi hasil instant, tetapi ketika search engine mendeteksi praktek kotor, maka website tersebut kena hukuman pasca mesin pencari mendeteksi pelanggaran terhadap search engine guidelines.
JANGAN menghabiskan waktu dan membayar ke situs penyedia strategi Black Hat SEO. lebih baik dan lebih aman bekerja dengan teknik White Hat dalam membangun web blog  dan membuat content unik. Kerja-keras memang tidak terhindarkan saat membangun website. Anda harus gigih, penuh kesabaran dan meluangkan banyak waktu.

Taktik White Hat SEO bebas dari kekhawatiran hukuman banned. Teknik ini juga bebas resiko kehilangan visitors, Mereka justru datang kembali  ke blog Anda karena terkesan dengan kualitas content dan bahkan menjadikan website Anda sebagai patron. Mereka rela memasang link Anda di situs mereka (tanpa Anda minta) dan share ke jaringan sosial media mereka di Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest, Stumbleupon, Delicious, Digg et cetera.

Memang benar, orang mengatakan bahwa teknik Black Hat dan teknik White Hat memberi hasil jangka pendek dan jangka panjang  Tetapi teknik Black Hat SEO akan menjadi masalah besar ketika performance website atau blog platform blogger diukur dalam takaran ranking (PageRank), traffic, konversi atau profit.

Hindarkan teknik jalan pintas - Black Hat SEO.
Happy blogging!



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading