Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

18 Juni 2013

Woorank SEO Metrics untuk Cek SEO website blog


Tool instant SEO review untuk blog Blogger, WordPress dan website

Tool seo (Woorank) ini berguna bagi webmaster dan blogger profesional (atau amatiran) yang peduli dengan optimasi search engine. Langsung saja KITA pada perkenalan dengan power-tools ini.

Woorank : Tool untuk SEO website Review

  1. Tool SEO ini menyediakan “instant website review” secara FREE dan juga Premium. Dengan acount premium, maka tidak ada batasan penggunaan. Dengan FREE account, Anda hanya diizinkan generate satu (1) free report per minggu (artinya hanya satu URL blog atau website saja) dan dapat melihat report yang sebelumnya dihasilkan. Tool ini juga menawarkan 7-day unlimited free trial, yang memberi Anda akses seperti pemilik Premium Account, yaitu akses review banyak situs tanpa batas. Jika berminat ambil saja salah satu purchasing a plan, dan untuk paket (plan) termurah $49/month.
  2. Saat ini hampir setiap hari saya gunakan Free Account untuk melihat report SEO untuk blog-blog saya. Berikut ini generated report yang dihasilkan oleh Woorank untuk blog ini.
  3. Berikut ini contoh summary view dari sebuah WooRank report :


website design in Woorank Tool

woorank report for seo blog review

Report yang dihasilkan terbagi 12 section

  • Top 5 Priorities – Saran tindakan yang paling penting untuk dilakukan untuk perbaikan SEO website Anda berdasarkan item dalam situs.
  • Visitors – Section ini berisi summary jumlah traffic pengunjung dan demografis audiens.
  • Social Monitoring – Berisi kuantitas popularitas situs di social networks, dan berbagai informasi social (e.g., latest tweets di Twitter, informasi LinkedIn profile information, et cetera).
  • Mobile – versi mobile situs Anda yang tampilkan, dan  ketaatan terhadap praktek terbaik mobile optimization.
  • SEO Basics – Section ini memeriksa apakah praktek terbaik SEO dasar sudah dilakukan (misalnya pengaturan setting www atau non-www canonicalization, penggunaan XML Sitemap, et cetera).
  • SEO Content – Evaluasi elemen penting On-page SEO (e.g., title, meta keyword, meta description, et cetera) pada situs.
  • SEO Keywords – Section ini menunjukkan beberapa keyword paling penting situs Anda (dan kompetitor pesaing).
  • SEO Authority – Section ini memberi ringkasan otoritas situs menggunakan  PageRank, indexability, dan lainnya.
  • SEO Backlinks – Menghitung jumlah backlink yang ditampilkan.
  • Usability – Section ini focus pada berbagai faktor-faktor penggunaan (misal the 404 error page, page’s size dan load time, et cetera).
  • Security – Memperlihatkan berbagai ukuran penilaian yang tekait dengan security (misalnya spam blacklists, Google’s safe browsing API, et cetera).
  • Technologies – Section ini menginvestigasi berbagai aspek situs (misalnya W3C standards compliance, speed optimizations, et cetera).

WooRank metrics SEO tools

Optimize HTML Elements
The HTML elements determine how important a word is in-the-page. A page is being optimized for one or more words. During the evaluation for every page, a determination is made as-to-which words are the most important. This happens by researching how and in what HTML elements a word is used. If a word is used in all HTML elements it scores 100% SEO.

Because HTML elements determine how and where a word on a page is being shown, every element has its own weight. For example if a word is used in the title of a page it has a greater weight than when it is bold. You can decide for yourself what weight to assign to each HTML element.

Edit your SEO Settings

That's all we know - Happy blog blogger



Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading