Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

24 Januari 2013

Edit website blog : Free Windows Live Writer


Editor website blog alternatif selain Blogger

P ertamakali saya membuat blog, 2 Oktober 2010, saya memakai blog blogger blogspot. Sayangnya saya pernah mengalami pengalaman kurang menyenangkan. Pada bulan November 2010, saya tidak bisa akses ke jendela EDIT. Selama 2 minggu tidak bisa edit content  blog – jendela EDIT Blank putih. Akhirnya saya temukan Free download Windows Live Writer (WLW) untuk upload posting website dan memakai Windows Live Writer hingga kini. Saya puas karenanya.

Mengapa pilih Windows Live Writer untuk edit website blog?

Berbeda dengan blogger.com, feature WLW lebih lengkap. Seperti apa? Tools ini memungkinkan Anda melihat dokumen baik sebagai sumber HTML, atau WYSIWYG (What You See is What You Get) tanpa style CSS, atau WYSIWYG dengan style yang otomatis diimpor CSS dari blog. Kapan saja, dimana saja – meski internet off – Anda tetap bisa menyiapkan entry “It’s a nice WYSIWYG product.” Jendela EDIT dalam format web dan kolom utama “What You See Is What You Get.”  Setiap saat hasil terpampang di webpage, hanya perlu klik PREVIEW.

Free Windows Live Writer dari official website

Aplikasi gratis dari Microsoft yang juga bisa dimanfaatkan untuk blog platform blogger ini menjadi andalan saya untuk update post 9 blog saya. Untuk download dari official site, sayangnya link sumber http://get.live[dot]com/writer/overview sudah dihapus. JIka ditemukan, maka Anda akan dibawa ke halaman resmi Windows Live produk Microsoft :

windown Live Writer for website design
This version of Writer is for Windows 7 and Windows Vista.
Learn about Writer for Windows XP

Windows Live Writer makes it easy for anyone to tell stories like a professional blogger. You can create beautiful blog posts, and see what they'll look like online before you publish them to your blog. Plus, you can publish your posts to any of your favorite blog service providers. This new version of Writer requires Windows 7 or Windows Vista.
See if Windows 7 is right for you
  • Set up is simple using many popular blog services. Because what you see is what you get, you can see what your blog post will look like as you create it.
Jika Anda pakai Windows XP untuk download klik link Learn about Writer for Windows XP. Letaknya persis diatas text; " atau disamping kanan image-logo ballpoint seperti diatas. Memang harus jeli - text huruf agak tersembunyi dan kecil dengan warna tersamar. Maka segera muncul halaman :
Windows Live Writer for Windows XP - website archives

ATAU
ATAU
CATATAN PENTING INSTALL WEBSITE EDITOR WLW
  • Untuk Pengguna windows XP disarankan menggunakan versi 2009 karena belum support yang versi baru.
  • Setelah download selesai. Silahkan klik 2x ICON untuk meng-INSTALL.
  • Proses instalasi ditandai teks “Welcome to WINDOWS LIVE … Preparing The Instller."
  • Tunggu sampai Jendela Persiapan Instalasi hilang. Selanjutnya ada opsi program yang akan di-Instalasi bersama Windows Live Writer.
    Semua ada 4 aplikasi. Tapi jika tidak Anda inginkan, hilangkan tanda CHECK.
  • Klik OK dan tekan INSTALL.


Instalasi dijalankan setelah tidak ada program yang konflik dengan Windows Live Writer. Proses instalasi lama bisa lebih dari satu jam, tunggu sampai % pada kotak baris OVERALL PROGRESS menunjuk nilai 100% dan muncul text :

“You are almost Done”

Bagaimana prosedur lanjutan, klik   Free Windows Live Writer for Post+Editor Website


That's all we know - Happy blog blogger


Comments

1 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2011/07/koreksi-artikel-free-download-windows.html?showComment=1377837261456#c8009458216641263519'> 30/08/13, 11.34 Reply

saya coba ya pak, kebetulan sekali karena saya lagi kesulitan dalam upload foto/gambar. yang muncul cuma layar dengan warna putih saja. tanpa ada pilihan upload seperti biasanya. mungkin aplikasi ini bisa dijadikan alternatif.
terima kasih :)

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading