Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

05 Oktober 2013

Part 4 : Monetize Website : 30 Methodes and Programs




Ide cari uang di internet sangat berlimpah. Banyak program monetize website. Jika program yang Anda jalankan dianggap gagal, COBA alternatif lain, pilih diluar list 30 ini. Karena masih banyak cara hasilkan uang via website.

Website saya harus menghasilkan uang!

Sayangnya, kebanyakan blogger (pemilik atau operator blog) menyerah di tengah jalan, setelah menyadari sudah sekian lama tidak menghasilkan uang sama sekali.

The Most Important advice is NOT TO GIVE UP!  -----------> Jangan menyerah!

Part 4 of 7 series : Number 5 – 10 ways of the monetizing website

Session sebelumnya mengungkap Program (1) CPC, (2) CPM, (3) Text-Link Ads dan (4) In-Text Ads. Session kali ini meruakan kelanjutannya.

Darimana memulai bisnis internet :  earn money online?

5.      Advertising Widgets

Metode ini sebagai respon peningkatan jumlah website yang menggunakan widget untuk menghasilkan uang. Widget ini dirancang agar mereka mudah memasangnya ke website tanpa kerumitan. Iklan yang ditampilkan merupakan campuran dari PPC, Teks-Link dan Afiliasi Marketing.

Misalnya ini :
Newsgator|WIDGWTS -- newsgator|WIDGETS

6.     Advertising Space

Menghasilkan uang bisa dengan menjual space ke Pemasang Iklan Banner di website. Metode ini sangat menguntungkan karena memungkinkan Anda meminimalisir penggunaan jasa perantara. Program ini mengharuskan Anda menampilkan iklan dalam periode  tertentu demi mendapatkan fee yang telah disepakati bersama dengan pemasang iklan (Advertiser).

Kelemahannya adalah dibutuhkan  komitmen Anda untuk mengelola seluruh proses dan  disyaratkan situs Anda punya trafik tinggi untuk dipertimbangkan oleh pengiklan.

Contohnya ini:
Right Media -- http://www.rightmedia.com/

7.     RSS Adverts

Anda harus memiliki RSS feed untuk program ini. Anda dapat mengikuti jejak jutaan pemilik website lain dan mulai menempatkan iklan di atasnya.  Sekarang banyak RSS Feed Generator yang menawarkan layanan ini, sehingga lebih mudah untuk menerapkannya. Beberapa iklan RSS Adverts menawarkan iklan CPM atau PPC, namun Anda bisa memilih untuk melakukannya sendiri dan menawarkan untuk menjual Sponsored Messages atau Banner pada feed Anda secara langsung.

Contoh :
Iklan untuk RSS feed di on BidVertiser  yang dapat Anda terapkan untuk monetize feed Anda.

8.      Pop-ups

Pop-up sering ditemukan sebagai hal mengganggu ketika internet online. Banyak pembenci pop-up dan memasang pop-up blocker. Namun, jika dijalankan dengan cara benar, iklan POP-UP dapat bekerja. Misalnya hanya memiliki satu iklan pop-up tunggal di website Anda (yang hanya muncul untuk pengunjung baru). Iklan POP-UP ini bekerja hanya dengan meminta perhatian pengunjung pada kunjungan pertama dan setelah itu mereka tidak akan diganggu lagi.

Pop-up tidak perlu menjual produk secara langsung. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan beberapa aspek dari situs Anda.

Contohnya ini :
monetize di blog website design
PopUp Domination digunakan untuk mendorong orang mendaftar ke RSS feed layanan tutorial.

Singkatnya, Pop-up akan bekerja baik jika POP-UP kurang menjengkelkan pengunjung. Semakin sering POP-UP muncul akan berakibat pengunjung malas untuk kembali! Trafik Anda pun berkurang.

9.      Private Forums

Mirip dengan keanggotaan berbayar, Privat forum swasta dapat diciptakan untuk memenuhi audiens Anda. Anggota dapat membayar biaya tahunan / bulanan untuk mengakses forum dan berinteraksi dengan anggota lain. Ada banyak forum bebas, sehingga untuk biaya anggota (Fee) untuk mengakses forum Anda.  Anda juga perlu memberikan konten yang sangat baik, konten bersifat individual yang tidak tersedia di tempat lain.

Salah satu contoh adalah situs forum jaringan dimana orang dapat berinteraksi dalam lingkungan profesional. Sebuah forum yang fokus pada penelitian ilmiah akademis dapat menarik ilmuwan dari seluruh dunia untuk berkolaborasi satu sama lain.

forums for website design
10.      Audio Advertising

Sesuatu yang sering terlewatkan atau bahkan mungkin sangat diremehkan adalah Pay per Play. Program PPP adalah program iklan audio yang diputar setiap kali seseorang mengunjungi website Anda. Iklan audio ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa detik, dan pengunjung tidak mampu menghentikannya.

Hal ini menciptakan tingkat konversi 100% dengan pengunjung unik, sehingga Anda bisa dibayar sekitar $ 5 per kunjungan, namun metode ini sangat mengganggu dan dapat mematikan trafik pengunjung website karena membuat mereka tidak mau lagi berkunjung kembali.

Bentuk lain dari iklan audio ini adalah 'Podcast Ads'. Jika Anda menjalankan podcast di website, mungkin update mingguan membiarkan pendengar tahu segala sesuatu yang baru pada website Anda, maka Anda bisa memilih untuk menyertakan iklan. Jenis ini kurang intrusif dan podcast Anda akan tampak seperti acara radio pendek dengan jeda komersial.


Continued to   PART V

Refferences :
http://www.rightclickwebs.com/seo/monetize.php - Monetizing Your Website by Scottie Claiborne

30 Ways Your Website Can Earn You Money!
New Way to Make Money Online - Almost as Good as Money in the Bank



- That all we know -


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading