Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

05 Oktober 2013

Part 6 : 30 methodes of monetizing website blog


Banyak berkorban waktu dan pikiran, arah  dan cara Anda mengelola website maupun blog sudah benar, planning dan telah bekerja keras, namun semua itu tetap tergantung "WEBSITE Anda membicarakan TENTANG APA" dan TRAFFIC Visitor.

Berilah mereka sesuatu yang bermanfaat, menarik dan disajikan secara profesional untuk mendatangkan banyak pengunjung dan agar mereka selalu kembali.

Part 6 of 7 series : All about Monetize Your Website



Masih membicarakan daftar 30 program Monetize Website. Mulai part 1 hingga part 5 telah diuraikan metode : (1). CPC, (2). CPM, (3). Text-Link Ads, (4). In-Text Ads (5). Advertising Widgets (6). Advertising Space (7). RSS Adverts (8). Pop-Ups, (9). Private Forum (10). Audio Advertising (11). Affiliate Marketing(12). Product Previews (13). E-mail Marketing (14). Sell Your Own Product (15). Write e-Book (16). Surveys and Polls.

Kali ini kita bahas berikut ini :

Bagian 6 : 17 – 23 of the Monetizing programs

Darimana kita akan
memulai “earn money by internet online”?

bullet-right-arrow for website design17.     Selling Services

Mungkin di dunia nyata profesi Anda sebagai konsultan keuangan, Advisor pedagang saham etc. Anda bisa membangun website iklan layanan untuk meningkatkan jumlah klien. Pengunjung dapat membayar layanan profesional Anda secara online. Ini berarti Anda perlu membangun website dengan penuh perencanaan dan strategi.

consultant services in website design

bullet-right-arrow for website design18.     Donations

Metode ini sangat tidak populer. Metode Donasi dapat menjadi sumber income alternatif. Anda bisa memasang button donasi PayPal yang ditempatkan di website dan meminta donasi sejumlah kecil uang untuk layanan yang Anda berikan. Metode ini cocok jika website Anda kecil, Anda meminta donasi untuk membantu membiayai pemeliharaan website.

Umumnya situs yang menawarkan informasi bermanfaat bisa mendapat keuntungan dari metode ini karena memungkinkan pembaca menyumbang sejumlah kecil uang jika mereka merasakan blog Anda benar-benar membantu mereka. Kebanyakan blogger tidak suka memasang tombol Donasi Paypal ini, tapi jika Anda pasang di website yang penuh informasi bermanfaat, Anda akan terkejut menemukan banyak orang bersedia memberi donasi karena blog Anda telah membantu mereka.
If you have found this information helpful, you can donate here.

Donasi untuk website design
bullet-right-arrow for website design
19.     Auction Your Website


Banyak website yang belum bisa menghasilkan uang sama sekali dan bersiap MENYERAH. Sebelum menyerah dan pergi, Anda bisa menjual website Anda.

Mengapa orang mau membeli website Anda? Karena orang malas!

Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk membangun website dari awal, hingga mereka ingin jalan pintas membeli website. Beberapa diantaranya membeli website, membangunnya kemudian menjual lagi untuk mendapat keuntungan, seperti dibawah ini :

blog website design tidak dilelang

Uang yang didapat dari menjual website, sedikit atau banyak tergantung pada kualitas website.  Yah! Daripada setelah menyerah tetap tidak dapat uang sama sekali.

bullet-right-arrow for website design20.     Membership Site

monetize website by membership site
Ada peningkatan jumlah situs menawarkan keanggotaan premium.  Biasanya adalah Harian yang beralih ke konten online karena penurunan omzet suratkabar. Website ini untuk menarik visitor menawarkan content gratis. Kemudian pengunjung sadar bahwa mereka bisa mendapat manfaat tambahan dengan membayar biaya keanggotaan.   Contoh REPUBLIKA – online.

bullet-right-arrow for website design21.     Private Forums

Mirip dengan Membership Site berbayar, Situs Private Forums atau  situs Forum Bebas Online bisa Anda ciptakan untuk memenuhi audiens Anda. Anggota membayar iuran tahunan / bulanan untuk mengakses forum dan berinteraksi dengan anggota lain.  Ada banyak forum bebas online pesaing Anda, sehingga untuk itulah Anda perlu memberikan excellent contents dan bersifat individual yang tidak tersedia di tempat lain.

Contoh, Forum Jaringan (Networking Forum) dimana orang berinteraksi dalam lingkungan profesional. Forum yang fokus pada riset atau akademis dapat menarik ilmuwan seluruh dunia untuk berkolaborasi satu dengan yang lain.

bullet-right-arrow for website design22.     Job Boards

Sebuah kemajuan dari pasar tenaga profesional online ialah Job Boards. Anda dapat membuat halaman website yang memungkinkan perusahaan posting lowongan kerja. Anda dapat mengenakan biaya kecil untuk registrasi oleh perusahaan penyedia lowongan kerja. Bahkan mungkin mengenakan biaya kecil kepada pencari jika pekerjaan ini diisi oleh salah satu pemirsa Anda.

Metode ini sangat kompetitif terlalu banyak pesaing sesama Job Boards, sehingga situs kecil akan sangat sulit bertahan hidup. Ini bisa menjadi metode cocok untuk situs besar dengan trafik tinggi.

Periksalah link Job Boards besar ini (sengaja disamarkan alasan bad host) :
  • ht2p://onlineincometeacher(DOT)com/go/jobpress
bullet-right-arrow for website design23.     Paid Directory Listings

Metode ini menjadi cara alternatif iklan penjualan dan tidak sama dengan tampilan iklan di halaman website. Anda mengalokasikan space website untuk memuat daftar link ke perusahaan-perusahaan yang berbeda dan pemberian layanan / jasa yang berkaitan dengan niche Anda.  Sebagai contoh, sebuah blog desain grafis bisa memiliki halaman terpisah yang menampilkan link ke perusahaan profesional desain grafis dan desainer freelance grafis.

Anda dapat mengenakan biaya setelah mendapat hak istimewa untuk menampilkan link-link pada website Anda. Anda dapat menjamin bahwa link tersebmengenakan biaya bulanan. Jika Anda punya daftar terdiri 500 orang dan cost  $ 5 per bulan / orang, ut akan dilihat oleh X jumlah orang per bulan dan Anda dapat Maka Anda akan menghasilkan income $ 2500 per bulan!

Continued to      PART VII

Refferences :     30 Ways Your Website Can Earn You Money!



That's all we know


Comments

2 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-6-monetize-website-30-methode-and.html?showComment=1345176128250#c1482876351881700184'> 17/08/12, 11.02 Reply

info menarik bro dan juga artikel yang cukup membantu diriku untuk mencari info dan berita menarik lainnya loe, dan makasi dan juga salam kenal...

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-6-monetize-website-30-methode-and.html?showComment=1345195414630#c7922438145388437735'> 17/08/12, 16.23 Reply

Thanks juga atas apresiasinya, salam kenal juga dan terimakasih atas kunjungannya sobat.

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading