Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

23 Agustus 2013

safely internet : free super hide IP 3.1.8.6 - website files


Safely Surfing Internet - website archives

  • Do you know what your IP address means? Are you aware that your IP address is exposed every time you visit a website or blog?
Cara berinternet aman terbebas dari Hackers

internet-aman-dengan-super-hide-I--3.1.8.6Super Hide IP 3.1.8.6 | 8.4 Mb

Apa itu IP Address? Seberapa pentingnya IP Address bagi website atau aktivitas internet lain? Sadarkah Anda bahwa setiap kali mengunjungi website apapun, alamat IP akan ter-ekspose? Maka jika orang yang membaca IP address Anda punya maksud jahat, mereka akan menyusup ke profile pribadi, mencuri dan mengacak-acaknya termasuk mengacak blog Anda.

Super Hide IP 3.1.8.6 
Alamat IP adalah identitas online Anda yang dapat dicuri dan digunakan oleh Hacker untuk masuk ke komputer Anda, mencuri informasi pribadi, atau melakukan kejahatan lain.

Hacker menggunakan IP Address Anda untuk memonitor alamat rumah, informasi pribadi, data Kartu Kredit, informasi finansial Anda di Bank dan lainnya.

Super Hide IP akan sangat membantu kebutuhan security untuk melindungi semua resiko diatas.  Dengan software ini Anda surfing di internet secara anonim (tanpa dikenali IP Address Anda yang sebenarnya). Software Super Hide IP memungkinkan Anda menyembunyikan alamat IP dan menjaga  IP Address tetap tersembunyi.  Hal ini tentu saja sangat bermanfaat karena akan melindungi informasi pribadi dari hacker dan menyediakan Full Encryption (Enkripsi penuh) untuk semua aktivitas online Anda.

Full Encryption sangat penting dilakukan untuk security data online. Karena penyalahgunaan kartu kredit, dimulai dari pencurian data yang tidak di Encripsi dengan baik.  Contoh kasus diantaranya:

  1. Hacker Group-XP dari Arab Saudi berhasil mencuri data 400 ribu kartu kredit warga Israel. Data itu dipublikasikan dengan memanfaatkan situs olahraga terkemuka di Israel, One.co.il. Data yang dicuri meliputi nomer kartu kredit lengkap dengan atributnya. tanggal expired, nomor pengaman, nama lengkap, alamat, hingga nomor HP pemilik.

  2. Grup Hacker Anonimus Desember 2011 lalu mencuri data email dan kartu kredit para klien perusahaan keamanan AS, Straftor. Dengan account Twitter bernama YourAnonNews, mereka menyediakan link di Twitter dengan judul “Daftar Klien Pribadi Straftor,” termasuk Departemen Pertahanan US, lembaga penegak hukum, kontraktor keamanan tingkat tinggi, Apple dan Microsoft.

  3. Mereka upload bukti bahwa mereka menerima donasi dari  klien-klien  Straftor dengan menggunakan kartu kredit mereka. Padahal sebenarnya mereka mencuri uang dari kartu kredit tersebut. Menurut pengakuan, mereka berhasil memperoleh informasi karena Straftor TIDAK enkripsi data dengan baik dan menghina perusahaan intelijen global tersebut di account twitter-nya dengan kata-kata :

    Maybe they should learn what encryption is.

      Untuk mendapatkan software ini silahkan browsing di browser Google (dengan keyword query Super Hide IP 3.1.8.6) - Mohon maaf link yang saya punya sudah menjadi bad-link
      Auto-Hide-IP-v5.2.2.2-in-website-design Auto Hide IP v5.2.2.2 | 6 Mb



--------------------------o000000o--------------------------


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading