Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

06 April 2013

script Redirect untuk blog dan website


Blogger(owner blog) dan webmaster (pengelola/admin website) bisa memanfaatkan halaman Redirect untuk mendapat penghasilan Monetize

Redirect page - suka atau tidak, Anda pasti pernah dibuat kesal. Saat buka halaman blog (website), Anda dipaksa menunggu untuk menuju ke halaman diinginkan? Misal ada jeda tampilan Adlfly, Google Ads atau saat ingin download suatu file diharuskan menunggu 3-5 detik baru kemudian file tersebut dapat Anda download? Kita mengenalnya sebagai Redirect page.

Apa untungnya admin situs memasang script yang memungkinkan sedikit jeda waktu saat ingin men-download atau membuka halaman website?

redirect website download blog
Saya harap para blogger (pemilik blog) bisa memanfaatkan script Redirect untuk peroleh penghasilan monetize. Jika Anda pengunjung website (blog) setidaknya memahami mengapa “jeda waktu” tersebut diciptakan. Memang membosankan karena harus menunggu, namun bagi pemilik website atau pengelola blog, ini adalah peluang mendapat income monetizing.

Dengan menampilkan link sponsor Google ads, AdlFly dan broker iklan lain, tentu meningkatkan peluang klik iklan oleh pengunjung blog atau website yang tertarik maupun merasa bosan sehingga iseng-iseng klik link sponsor. Semakin banyak di-klik, tentu semakin besar penghasilan blogger.

Membuat Halaman website Redirect

Untuk memahami halaman Redirect, perhatikan script sederhana berikut

membuat laman redirect

Script diatas jika disisipkan di laman web (web page), maka blog atau website akan menterjemahkannya sebagai pengalihan laman (redirect) ke ebenk789.com selama 10 detik ( 1000 = 1 detik). Cuma begitu saja dasar-dasar redirect halaman. Script ini jika diterapkan dengan baik oleh Blogger, tentu akan memberi penghasilan dari pemasang iklan.

Simple namun bermanfaat, bukan?

Sebenarnya banyak cara untuk membuat unik suatu link, salah satunya menggunakan script berikut :

script halaman Redirect


Script diatas akan berguna jika saat klik link tersebut maka tidak secara langsung menuju halaman  diinginkan, lebih dulu menunggu 3 detik. Redirect halaman ini bisa menambah income blog.


That's all we know - Happy blog Blogger

Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading