Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

28 Januari 2013

The high traffic website to monetize income


Apapun blog (website) Anda, trafik tinggi dan targeted visitor akan mendukung apapun tujuan pembuatan situs. Perlu teknik SEO, strategi keyword dan content, navigationable, eye-catching dan lainnya untuk menjadikan blog “the high traffic site”

J ika blog dikhususkan untuk monetize website –  e.g. Google Adsense, (model Pay Per Click), Cost Per Millie, Text-Link Ads etc – diperlukan trafik tinggi untuk menghasilkan uang.

Cara website mendapatkan “the high traffic website

Lalulintas Artikel Marketing

Cara ini biasa dilakukan Affiliate Marketer sukses. Disyaratkan Anda bikin artikel marketing kemudian mendaftarkannya (submit) ke Direktori Artikel – seperti Enzine Article.

Submit artikel ke Enzine Article

Tulis artikel pendek 400-an kata. Di bagian bawah, tulis nama Anda sebagai penulis dan letakkan LINK mengarah ke blog Anda.

Lalulintas Promosi Blog

Yang harus dilakukan untuk promosi website
  1. PING blog setiap selesai posting via http://www.pingomatic.com. Situs ini akan mengirim PING ke beberapa direktori blog secara simultan dalam satu waktu.
  2. Gunakan Social Bookmark setiap selesai posting dan tandai posting dengan keyword Anda. Dengan cepat dan mudah Anda bisa mengirim beberapa Penanda (mark) pada satu waktu via situs layanan gratis seperti http://www.onlywire.com
  3. Burning feed blog dengan layanan gratis http://www.feedster.com sehingga daftar feed blog ada dalam direktori mereka. Dengan demikian orang bisa subscribe feed meski belum pernah mengunjungi website Anda.
  4. Kunjungi blog lain yang isinya relevan dengan niche blog Anda. Tinggalkan comment relevan (agar tidak dianggap spamm) dan letakkan link balik mengarah ke blog Anda.
Catatan :
Keempat cara diatas memberi hasil optimal jika website di-Update terjadwal – misal posting dilakukan setiap hari. Tanpa ada posting dan update, blog Anda tidak ada artinya.


Lalulintas Video Marketing

Content video semakin penting dalam marketing online. Anda bisa saja mengarahkan trafik kunjungan ke blog dengan Upload video via situs video gratis – seperti Youtube, Google Video dan Yahoo! Video.  Tentu harus submit dahulu.

Buatlah profile dan jangan lupa memasukkan alamat URL  website Anda ke profile. Anda bisa menuliskan alamat URL website pada video yang Anda buat sehingga URL tersebut tampak pada tayangan video. 

Trafik Forum

Forum menjadi tempat diskusi. Website sejenis bisa memberi trafik gratis ke website. Gabung ke forum relevan dengan niche blog Anda. Ajukan pertanyaan, komentar dan jawaban serta jangan lupa letakkan LINK mengarah ke blog Anda.

Lalulintas Social Networking

Facebook merupakan social media networking populer. Cari teman di Facebook dan Twitter.  Perkenalkan blog Anda.

Lalulintas Google Adwords

Untuk mendapatkan trafik ter-target ke blog Anda, tidak salah membayar layanan iklan di Google Adwords. Iklan tersebut dimunculkan dalam bentuk Google Adsense di website lain. Visitor Google Adwords adalah pengunjung ter-target dan tertarik pada topik pembahasan yang disajikan.

Pengunjung berkualitas adalah yang benar-benar tertarik dengan topik yang Anda sajikan.

Lalulintas SEO

Unsur-unsur SEO website design

Tamu berkualitas didapat dari search engine. Artinya, mereka ketik keyword tertentu di search engine sampai akhirnya bisa menemukan website Anda. Sekitar 75% tamu berkualitas cenderung klik iklan Google Adsense, sementara tamu yang datang secara kebetulan ke website (tidak berkualitas) hanya 1% yang klik atau bahkan hanya meninggalkan LINK mengarah ke website zatau blog mereka.

Bagaimana visitor berkualitas menemukan website blog Anda?

Berikut ini langkah SEO untuk website Anda :
  • Content artikel relevan dengan Niche blog. Buat blog berdasarkan dan selalu fokus pada niche (selalu update artikel berdasarkan niche)
  1. Gunakan meta tag
  2. Lakukan Link Exchange
  3. Aktif di Forum dan memberi komentar di situs sejenis
  4. Gunakan RSS Feed
  5. User Friendly.

Kriteria website User Friendly

  • Alamat URL dan nama website atau nama blog mudah diingat
  • Mudah dinavigasi
  • Text content bagus dan menarik perhatian
  • Pewarnaan halaman website baik
  • Load page (pemuatan halaman) cepat – idealnya 0.10 second.
  • Desain website dibuat se-menarik dan se-simple mungkin.


That's all we know - Happy be Blogger



Comments

3 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2012/02/trafik-tinggi-untuk-pendapatan-monetize.html?showComment=1333672943476#c5213319621786322101'> 06/04/12, 07.42 Reply

wah bagus info nya tuh heheh dan salam kenal dari mico

http://website-download.blogspot.com/2012/02/trafik-tinggi-untuk-pendapatan-monetize.html?showComment=1333806803956#c7363613409299111469'> 07/04/12, 20.53 Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
http://website-download.blogspot.com/2012/02/trafik-tinggi-untuk-pendapatan-monetize.html?showComment=1362637069061#c1066736114343420958'> 07/03/13, 13.17 Reply

belajar ni saya dari blog ini. trims

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading