Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

11 April 2013

SEO : Customize Search Preferences by 303 Redirect


Link  dari situs lain ke situs Anda sangat berharga – link-link tersebut memberitahu search engine bahwa situs Anda penting bagi publik. Jika link sangat berharga ini membelah ada di antara dua URL berbeda namun menuju ke halaman sama, pasti menipiskan kekuatan link tersebut untuk membantu pagerank halaman yang lebih tinggi dalam halaman hasil pencarian (SERP), sekaligus menunjukkan popularitas website blog.

Pastikan content blog, posting, dan gambar secara akurat diindeks sehingga muncul dengan benar dalam page hasil pencarian berharga. Ada serangkaian fitur baru yang memungkinkan Anda lebih efektif menyesuaikan preferensi pencarian. Mengelola agar blog dilihat search engines merupakan aspek penting dalam menciptakan blog sehat, terlepas dari apakah Anda newbie atau berpengalaman.
opsi menu search preferences
Silahkan langsung eksplore menu template platform blogger di samping ini, dan polih opsi Search Preferences (Setelan Pecarian) untuk menggunakan fitur 303 Redirect untuk menghapus duplikat judul atau 2 alamat URL mengarah ke halaman webpage yang sama.

Setelah klik “Search Prefernces ” akan ditampilkan 3 sub-sections: Meta Tags, Errors dan Redirections, dan Crawlers and Indexing. Setelah diaktifkan beberapa fitur akan tampak, seperti Search Description dan Custom robots header tags.

Redirect 301 perlu dilakukan jika suatu halaman webpage di situs Anda ingin digantikan dengan halaman lain yang mana URL lama mempunyai banyak pengunjung dan Anda ingin mencegah mereka menemukan pesan error 404 karena halaman laman telah dihapus.

Atau Anda ingin menghapus duplikasi webpage (2 URL berbeda merujuk ke halaman web yang sama) yang ditemukan dalam Webmaster Tools seperti gambar di bawah ini.

duplikat tag judul webmaster tools
URL http://website-download.blogspot.com/2012/07/struktur-theme-prestashop-memahami.html dan URL http://website-download.blogspot.com/2012/07/struktur-theme-prestashop-memahami.html ketika dibuka menuju halaman yang sama.

Solusinya klik Setelan >> Preferensi Penelusuran >> PENGALIHAN KHUSUS seperti berikut :

Blogger-website-design-Preferensi penelusuran
Agar lebih jelas silahkan lihat gambar berikut :

website design Preferensi penelusuran

RELATED POST :    Do not Let Guests who was not Typing www Go



That's all we know - Happy blog blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading