Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

30 Mei 2013

Lingkup kerja Search Engine Optimization website


Definisi dan ruang lingkup SEO

Search Engine Optimization (SEO) adalah proses dan melibatkan teknik-teknik untuk memodifikasi website atau blog dengan cara baik (hindarkan cara “Black Hat SEO”) untuk mendapatkan posisi peringkat lebih baik di halaman hasil pencarian search engine (Search Engine result Pages - SERP). Penerapan tips SEO selalu sebagai opsi pilihan atau sebagai rekomendasi - tetapi bagi blogger yang goal oriented, praktek SEO ini hukumnya WAJIB.

ruang lingkup teknik SEO

Ada banyak tahap-tahap tindakan yang harus dilakukan atau banyak tindakan yang terlibat dalam proses SEO, seperti berikut di bawah ini :

Semua itu hanyalah daftar pendek step-step yang harus dilakukan. Sebenarnya juga ada banyak konsiderasi (pertimbangan) yang harus diperhitungkan ketika Anda putuskan optimisasi mesin pencari untuk website Anda. Proses SEO terbaik untuk website Anda adalah lakukan coding yang disesuaikan dengan Search Engine Friendly fashion. Silahkan lakukan eksplorasi teknik, tips dan trik SEO pada daftar tindakan di atas.

SEO stands for Search Engine Optimization and used to make your website rank higher in search engines. Search Engine Optimization is the process and a technique to modify the website in better way to rank better in the search engine results page (SERP).
source : What is Search Engine Optimization?

Lakukan Search Engine Optimization, posting Anda mungkin mulai menjadi lebih baik pada halaman hasil pencarian search engine (SERP), dan dalam jangka panjang, blog Blogger atau website Anda akan tumbuh lebih baik di Google PageRank.



That's all we know - Happy Blogger


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading