Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

27 Januari 2013

Site indexing : Jumlah Indexed-Webpages Ideal


J umlah halaman website (web page) yang diindeks oleh mesin pencari (Google misalnya) merupakan salah satu unsur penilaian baik atau tidaknya kinerja website (blog). Hal ini mencerminkan bobot (penilaian) domain (nama identitas) sebuah website. Admin website (Webmaster) atau blog (Blogger) harus bekerja keras meningkatkan jumlah halaman web yang diindeks agar mendekati jumlah halaman website sebenarnya.

Jumlah halaman website terindeks ideal

Jumlah halaman website melebihi jumlah sebenarnya

Anda harus berhati-hati!!!  Jika jumlah halaman web terindeks melebihi jumlah web sebenarnya, hal ini mengindikasikan ada ketidak-beresan dengan content website. Penyebabnya boleh jadi hasil dari duplikat content. Dalam banyak kasus, mesin pencari menganggap duplikat content sebagai bentuk kecurangan manipulasi content.

Karena itu Webmaster dan Blogger harus mengontrol dengan cermat keberadaan duplikat content di website (blog) mereka. Anda juga harus berhati-hati melakukan sindikat content ke website lain.

Use 301-redirect where needed and ban such article`s indexation in the robots.txt file.

Jumlah website page jauh dibawah jumlah sebenarnya

Jika jumlah halaman web (webpage) terindeks jauh LEBIH KECIL dari jumlah webpage  sebenarnya, ARTINYA website (atau blog) menerima kunjungan jauh lebih sedikit dengan frekuensi rendah dan “mid-frequency inquiries.” Link eksternal yang mengarah ke halaman web akan menghadirkan indeks hasil pencarian mesin pencari atau berdampak positif terhadap SERPs (Search Engine Result Pages).

Demikian juga dengan penciptaan Sitemap. Singkat kata, link eksternal (backlink) dan pembuatan sitemap sangat bagus dalam pandangan mesin pencari, menjadikan website Anda SEO Friendly.

KESIMPULAN
  1. External links to the pages that are absent in a search engine`s index, as well as the creation of sitemaps, will help in this case.
  2. Jumlah ideal halaman website atau blog yang diindeks oleh mesin pencari adalah yang mendekati jumlah webpage yang sebenarnya telah Anda buat.


That's all we know - Happy be Blogger!


Comments

0 komentar:

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading