Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

22 Mei 2013

Tips SEO : Text to code ratio checker for website blog


SEO Tool kecil namun sangat membantu usaha SEO website (blog). Tool ini kegunaannya untuk mengukur berapa banyak content teks yang dimiliki file HTML. Ini berarti bahwa Anda bisa mengetahui persentase (%) data teks dibandingkan dengan seluruh content. Jika prosentase rendah, maka harus meningkatkan struktur HTML atau menambahkan teks ke webpage.

Berikut contoh tampilan hasil uji blog saya http://website-download.blogspot.com yang saat ini Anda kunjungi dengan menggunakan tool ini.

text ratio blog website design

I think it's a big mistake relying on magic formulas - far better to concentrate on content that people want to see.  As they almost say in the film, "have good content and they will come".

Tool ini akan memberitahu Anda berapa banyak kode yang digunakan dibandingkan dengan jumlah konten yang ada di halaman web. Untuk menggunakan alat ini silahkan klik link ini :


Why is the Code to Text Ratio Important for SEO website?

Text to Code Ratio sebuah halaman web digunakan oleh search engine dan spider Crawler untuk melakukan kalkulasi relevansi halaman web tersebut. Text to Code Ratio yang tinggi akan memberikan peluang lebih baik untuk mendapatkan ranking halaman web (PageRank) yang bagus.

Hampir semua mesin pencari, seperti Google, menetapkan basis hasil pencarian mereka pada relevansi konten yang disediakan. Sebagus apapun posting artikel, jika isi halaman web tidak relevan, maka tidak akan muncul di halaman hasil mesin pencari (SERP).

Jika halaman web mengandung terlalu banyak code, seperti HTML, ini bisa mencegah spider mesin pencari merangkaki halaman web secara keseluruhan. Crawler mesin pencari kini jauh lebih canggih dan mampu memeriksa jumlah code yang ada di web page, membandingkannya dengan jumlah teks sebagai bagian dari algoritma. Jika halaman terlalu besar, spider crawler mungkin hanya menangkap sebagian halaman, dan kemungkinan meninggalkan content penting dan relevan.

Ketik URL lengkap (incl. http://) ke blox DOMAIN dalam form seperti gambar di bawah. Tool tersebut akan menjalankan pemeriksaan cepat setelah klik tombol GET RATIO untuk melihat berapa besar perbandingan (rasio) teks terhadap code HTML. Hasilnya seperti tampilan gambar pertama.

text-HTML-code ratio test

Text Ratio dibawah standar
Untuk mengukur perbandingan (rasio) teks suatu blog terhadap besarnya elemen HTML (Hiper Text Markup Language) sebuah blog, hasil pengukuran text ratio dibandingkan dengan nilai standar 15%. Apabila nilainya dibawah 15%, Anda perlu mengikuti saran di bawah ini :

text ratio under standard value

We suggest adding a lot more text to your website.
You can strengthen your SEO by increasing the recurrence of keywords on your page and adding more text that pertains to your website's content.


That's all we know - Happy blog blogger - Happy Blogging!



Comments

2 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2013/05/tips-seo-text-to-code-ratio-checker.html?showComment=1384351861017#c7528004038283322789'> 13/11/13, 21.11 Reply

trus kalo dah ketahuan masih dbawah 15% apa yang harus saya lakukan untuk mencapai diatas 15%

http://website-download.blogspot.com/2013/05/tips-seo-text-to-code-ratio-checker.html?showComment=1444208176491#c6056460838868725436'> 07/10/15, 15.56 Reply

Effective and useful article Code to Text Ratio calculates the percentage of actual text in a web page.
code to text ratio seo

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading