Author by Yosef Doublehorn
Author by : Doublehorn
DAFTAR ISI
Protected by Copyscape Online Infringement Detector

05 Oktober 2013

Part 2 - Monetize Website : 30 Methode and Program


Hari ini banyak orang mencari cara "mendapatkan uang di Internet." Mereka bukan usahawan yang ingin ekspansi ke bisnis online atau memproduksi dan menjual barang. Mereka orang biasa, usia muda atau bahkan masih berstatus mahasiswa. Mereka mencari cara menciptakan income dengan modal website dan akses internet. Kita mengenalnya sebagai Monetize Website.


Part 2 of 7 series : All about Monetize Your Website

Bisnis ini bisa dilakukan pula sebagai pekerjaan part-time diluar profesi Anda di dunia nyata karena tidak perlu kantor, menggaji karyawan, sewa tempat atau property dan tidak perlu bayar pajak.

Part2 : Paid Review, Affiliate, Banner, Text Link & Widgets - website files

scheme of affiliate marketing website downloadScheme of affiliate marketing trade via online website

bullet-right-arrow for website design Paid Review atau Sponsored Reviews

Bergabung dengan program ini akan memberi anda kesempatan menulis posting dalam beragam topik dan mendapat sponsor (uang). Bagi pemilik blog dengan pengunjung cukup banyak, dapat menggunakan program atau metode mendapatkan penghasilan.

Beberapa program jaringan seperti :
  • Pay Per Post (http://payperpost.com)
  • Sponsored Review (http://www.sponsoredreview.com)
  • ReviewMe (http://www.reviewme.com)
  • Blog Vertise (http://www.blogvertise.com)
  • Smorty (http://www.smorty.com)
bullet-right-arrow for website design Affiliate Marketing

Program ini sangat populer. Dengan sistem ini Anda punya dagangan di website Anda, dimana orang lain dapat menjual langsung maupun tidak langsung produk (layanan) mereka, dan sebagai imbalan Anda mendapatkan komisi. Model ini sering disebut dengan Cost Per Action (CPA) atau Cost Per Lead (CPL). Biasanya Anda dapat mengarahkan customer potensial ke produk yang dijual dengan beberapa cara yaitu mulai dengan banner, text link atau product review.

Berikut beberapa daftar program affiliasi yang ada :
  • Commision Juction (http://www/cj.com)
  • ClickBank (http://www.clickbank.com/index.html)
  • Azoogle Ads (http://www.azoogleads.com/corp/index.php)
  • Link Share
bullet-right-arrow for website design Banner Advertising

Metode ini ialah menjual space iklan di website (blog) Anda, dan mungkin lebih menguntungkan dari kedua metode diatas karena tidak harus berbagi komisi ke pihak perantara, selain itu Anda dapat menentukan harga iklan tersebut.

Biasanya format iklan banner yang paling populer adalah leaderboard (728×90 pixel), skyscraper (120×600 pixel), rectangle (300×250 pixel) dan button (125×125 pixel).

Namun untuk melakukan hal ini, anda harus punya website dengan pengunjung dalam jumlah besar sehingga mendapatkan kualifikasi sebagai adviser. Kesulitan lain adalah diperlukan waktu khusus untuk menjual space iklan tersebut, mengatur banner dan juga sistem pembayarannya.

bullet-right-arrow for website design Teks Link Ads

Walau popularitas text link ads ini sudah menurun, namun masih ada juga yang menggunakan text link untuk menghasilkan uang dari website mereka.

Program-program iklan text link ads ini antara lain :
  • Digital Point Link Sales Forum (http://forums.digitalpoint.com/forumdisplay.php?f=58)
  • Text-Link-Ads (http://www.text-link-ads.com)
  • Text Link Broker (http://www.textlinkbroker.com)
  • TNX (http://www.tnx.net/)
  • LinkWorth (http://www.linkworth.com)
bullet-right-arrow for website designWidgets Advertising

Metode penggunaan widgets pada blog agar dapat menghasilkan uang saat ini sedang berkembang dan menjadi trend. Program seperti ini yang paling terkenal adalah :
  • Widgetbucks (http://www.widgetbucks.com/)
  • Smartlink (http://www.adaptive-blue.com/smartlink.html)
Sistem layanan ini bekerja seperti gabungan skema PPC dan Text Link Ads, namun keduanya bekerja sebagai web widgets, dimana hal ini untuk memudahkan user melakukan plug and play layanan ini di website.




That's all we know



Comments

2 komentar:

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-2-monetize-your-website-or-blog-30.html?showComment=1325654609972#c4629847237715556082'> 04/01/12, 12.23 Reply

Provide a website promotion. Advertising in print media to your website, various online methods (such as online advertising, business listings, and published as articles), the physical premises (if any) of your business, and other methods.

http://website-download.blogspot.com/2011/12/part-2-monetize-your-website-or-blog-30.html?showComment=1326367018061#c7568535899964385120'> 12/01/12, 18.16 Reply

Hi Website Design! I'm glad to your comments. I agree and I should do it.

Posting Komentar di Website Design

-

Penelusuran topik khusus di blog ini
Loading